Sukses

Pamer Pakai Bikini, Cara Bintang Korea Kahi Nikmati Liburan di Bali

Dari kawasan Canggu sampai turun jauh ke Uluwatu, bintang asal Korea Selatan Kahi dan keluarga nikmati liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Punya holiday vibes yang sangat kentara, Bali belum jua turun dari daftar destinasi favorit di Indonesia. Eksotismenya tak hanya dikenal pelancong domestik, lantaran sudah sejak lama Pulau Dewata jadi tujuan liburan para selebiriti dunia, termasuk Kahi, penyanyi asal Korea Selatan.

Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya @kahi_korea, mantan personel girlband After School tersebut tampak menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru di pulau tetangga Lombok tersebut.

Kawasan Canggu jadi tujuan pertama pemilik nama lengkap Park Ji-young tersebut. Lalu, pesisir Jimbaran juga sempat disambangi Kahi bersama keluarganya yang ternyata turut diboyong berlibur di Bali.

Di potret lain, perempuan 38 tahun tersebut juga sempat memperlihatkan dirinya tengah mirror-selfie dengan mengenakan two-pieces bikini berdominasi warna putih. Penjelajahan Kahi berlanjut ke ujung selatan Bali saat menyambangi Uluwatu Temple.

Beberapa tahun belakangan, destinasi ini memang tengah jadi incaran tak sedikit pelancong. Letaknya yang berada tepat di atas tebing dengan pemandangan laut lepas membuat wilayah ini jadi titik cantik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Yang paling baru, Kahi mengunggah fotonya ketika menikmati riuh rendah suasana Ubud Market. Pasar tradisional ini biasanya menjual ragam kerajinan khas Bali, dari gelang, sampai tas rotan, semua ada.

Selama melancong, Kahi terlihat memakai pakaian super santai dengan dominan atasan sleeveless dan memakai topi untuk menghalau sinar matahari. Makeup pun hanya dipoles tipis dengan pemilihan warna-warna netral.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.