Sukses

Menilik Beda Watak Penonton Drama Korea dan Film India

Liputan6.com, Jakarta - Bukan faktor muluk, kesukaan seseorang nyatanya bisa sedikit menguak kepribadian secara garis besar. Karena setiap orang punya selera yang tidak selalu sama, watak ini kemudian bisa dipisahkan ke berbagai kategori.

Dari sekian banyak indikator, tontonan yang disuka bisa mengidentifikasi karakter seseorang. Mengambil contoh populer, yakni drama Korea dan film India, berikut perbedaan karakter penyuka dua tontonan itu seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu, 9 Januari 2019.

Penyuka drama Korea

Umumnya, penyuka drama Korea adalah orang-orang yang memiliki sisi romantis, lembut, dan manis, namun terkadang kurang masuk akal. Penyuka drama Korea juga terbilang introvert untuk urusan cinta, meski sebenarnya menyimpan perasaan hampir tak terbendung.

Banyak yang beranggapan bahwa penggemar fanatik drama Korea punya jiwa besar untuk rela berkorban demi pasangan. Di samping itu, mereka pun cenderung lebih peduli pada penampilan secara fisik. 

Penyuka film India

Penyuka film India umumnya prefer cinta yang diungkap secara jelas dan tegas. Mereka juga suka hubungan cinta yang romantis cenderung erotis. Penyuka film India umumnya menyukai kisah cinta yang berakhir bahagia.

Jika penyuka drama Korea kebanyakan sangat memperhatikan penampilan, penyuka film India cenderung lebih suka tampil apa adanya. Saat jatuh cinta, mereka akan memikirkan banyak hal, termasuk restu orangtua. Tidak sedikit penyuka film India yang patuh pada titah orangtua atau orang yang dianggap lebih dewasa. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Artikel Selanjutnya
Kesan Diana Putri Merancang Pakaian untu Ariana Grande dan Carrie Underwood