Sukses

Gaya Seksi Sarah Azhari Saat Liburan ke Bali

Mengintip outfit yang dikenakan Sarah Azhari ketika menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta - Momen tahun baru dimanfaatkan sederet selebritas untuk berlibur bersama orang-orang terkasih. Satu di antaranya adalah artis cantik Sarah Azhari yang memilih menikmati keindahan Bali.

Sarah Azhari yang kini menetap di Amerika Serikat terlihat membagikan momen liburan tahun baru melalui akun Instagram pribadi. Seperti potret yang menampilkan ibu Albany Ray ini dalam balutan off-shoulder jumpsuit short bernuansa hijau.

Outfit tersebut bermotif daun hijau dengan garis kuning pada bagian ruffle. Penampilan super santai dipertegas adik Ayu Azhari ini dengan memakai sandal. serta membiarkan rambut panjang pirangnya tergerai.

Potret yang unggah Sarah Azhari pada 31 Desember 2018 itu diambil di sebuah taman kecil cantik yang dihiasi tanaman hijau. Tak lupa, Sarah turut menyertakan Bali, Indonesia dalam keterangan tempat.

Selain penampilan itu, Sarah Azhari juga tampak mengunggah potret dengan tampilan tak kalah seksi ketika liburan akhir tahun di Pulau Dewata, yakni ketika ia berpose di depan gapura berukiran khas Bali.

Sembari menangkupkan tangan, Sarah tampil cantik saat mengenakan off-shoulder top berwarna navy Ia pun memadukan atasan tersebut dengan hot pants jeans dan masih tampil santai memakai sandal.

"Swastyastu Om swastyastu #ubud #bali #indonesia #islandofgods #balitravel," tulis Sarah Azhari di kolom keterangan potret yang diunggah pada 2 Januari 2019 tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.