Sukses

Bukan Seorang Single Parent, Siapa Suami Sarah Azhari?

Sempat lama menghilang, Sarah Azhari diketahui sudah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat lama menghilang, Sarah Azhari diketahui sudah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini ia tinggal berasama anak semata wayang yang berusia remaja, Albany Ray.

Saat berkunjung ke Indonesia, Sarah Azhari bercerita tentang kehidupannya bersama Albany Ray. Adik Ayu Azhari itu juga mengungkap bahwa statusnya bukanlah seorang single parent.

Meski begitu, Sarah Azhari tak menyebut secara gamblang apakah dirinya telah menikah. Maklum, sejak dulu, Sarah Azhari memang sangat tertutup soal kehidupan percintaannya.

"Gimana ya, saya kan dibilang single parent juga enggak, jadi ya memang tidak perlu ada orang-orang lain di samping saya," ujar Sarah Azhari, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

"Kalau teman sih banyak teman, tapi sekedar temen aja, enggak ada yang macam-macam. Karena status saya kan dibilang single juga enggak ya," ia menyambung pernyataan.

Seperti diketahui, Sarah Azhari pernah diisukan menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Pedro Miguel Carrascalao. Hingga kini publik tak pernah tahu apakah Sarah dan Pedro pernah menikah. 

3 dari 3 halaman

Ayah Biologis 

Bahkan, Pedro Miguel Carrascalao juga disebut sebagai ayah biologis dari Albany Ray. Hal itu terlihat dari unggahan Sarah Azhari di Instagram, pada Juli 2018.

Kala itu, Sarah memperlihatkan foto anaknya yang sedang memamerkan ijazah kelulusan SMA di Los Angeles. Di situ tertulis nama Albany Ray Carrascalao. Hal itu pun menguak tanda tanya soal sosok ayah biologis Albany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.