Sukses

Deretan Foto Sarah Azhari Dulu dan Sekarang, Lebih Seksi Mana?

Sarah Azhari pernah tenar sebagai salah satu bom seks Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sarah Azhari tentu sudah tak asing di telinga masyarakat era 1990-an. Saudari kandung Ayu Azhari dan Rahma Azhari itu dikenal sebagai salah satu bom seks Indonesia kala itu.

Tak heran jika wajah cantik Sarah Azhari kerap terpampang di beberapa cover majalah dewasa. Meski karier keartisannya tak secemerlang sang kakak, Ayu Azhari, namun keseksian Sarah Azhari bisa dibilang tak kalah aduhai.

Terbukti, pesona Sarah Azhari mampu meluluhkan hati anak mantan Gubernur Timor Timur Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao. Sayang, hubungan asmara mereka berakhir meninggalkan misteri.

Hingga kini, memang belum ada bukti yang menunjukkan Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao telah menikah. Namun identitas Pedro sebagai ayah biologis anak Sarah, Albany Ray, akhirnya terkuak.

Kini Sarah Azhari tengah menikmati kehidupan barunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Memasuki usia yang tak muda lagi, lantas adakah yang berubah dengan penampilan Sarah Azhari sekarang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Foto Model

Berbeda dengan Ayu Azhari yang rajin membintangi sinetron dan film, Sarah Azhari lebih tenar di dunia foto model. Ia termasuk langganan sebagai cover majalah pria dewasa.

3 dari 7 halaman

Kisah Asmara

Di antara sederet nama pria yang dekat dengan Sarah, nama anak mantan Gubernur Timor Leste Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao menjadi yang paling fenomenal.

4 dari 7 halaman

Ibu Satu Anak

Sarah Azhari melahirkan anak pertamanya, Albany Ray. Ketika itu publik masih bertanya-tanya soal identitas ayah biologis Albany Ray.

5 dari 7 halaman

Teka-teki Terungkap

Teka-teki ayah biologis Albany Ray akhirnya terungkap setelah lebih dari 17 tahun. Pada momen kelulusan SMA di Amerika Serikat, Albany Ray memamerkan ijazah bertuliskan nama Albany Ray Carrascalao. Hal itu tentu merujuk kepada satu nama, yakni Pedro Carrascalao.

6 dari 7 halaman

Menetap di Amerika

Kini Sarah Azhari memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana ia tinggal bersama buah hatinya, Albany Ray.

7 dari 7 halaman

Tetap Cantik dan Seksi

Walau tak lagi muda, Sarah Azhari masih terlihat cantik dan seksi. Meski mulai sedikit gemuk, namun pesona kecantikan Sarah Azhari tetap terpancar di usia 40 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.