Sukses

Teka-teki Ayah Biologis Anak Sarah Azhari Akhirnya Terungkap

Banyak yang menduga, Albany sebagai anak dari Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri ayah biologis putra Sarah Azhari, Albany Ray, perlahan-lahan mulai terkuak. Selama ini Sarah Azhari kerap dikaitkan dengan anak mantan Gubernur Timor Timur di zaman Orde Baru Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao.

Banyak yang menduga, Albany adalah anak dari Sarah Azhari dan Pedro. Namun, kala itu artis yang ngetop di tahun 1990-an ini memilih untuk menghindari pertanyaan media terkait hal itu.

Meski demikian, momen kelulusan Albany Ray sepertinya menjadi jawaban dari teka-teki tersebut. Dalam foto yang diunggah Sarah Azhari di Instagram, Sabtu (8/6/2018), terlihat Albany Ray sedang memamerkan ijazah kelulusan SMA di Los Angeles.

Di situ tertulis nama Albany Ray Carrascalao. Hal itu menguak tanda tanya soal sosok ayah biologis Albany. Ya, Albany hampir bisa dipastikan merupakan anak dari Pedro Carrascalao.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singgung Ayah

Dalam unggahannya, Sarah Azhari memuji perjuangan Albany dalam menyelesaikan pendidikan. Selain itu, bom seks Indonesia di era tahun 1990-an ini menyinggung ayah dari Albany.

"Alhamdulillah, kamu lulus, Nak. Papa dan mama bekerja keras untukmu agar kamu mencapai ini. Sekarang carilah sesuatu yang kamu cintai dan temukan cara mendapatkan pekerjaan. Jika kamu menemukan sesuatu yang kamu cintai, kamu tak akan merasakan tertekan pada pekerjaan, jangan biarkan orang lain menentukan kebahagiaanmu, tanggung jawab, mandiri, dan baik hati. Jalanmu masih panjang. Bismillah."

3 dari 3 halaman

Ucapan Pedro Carrascalao

Tak cuma Sarah Azhari, Pedro Carrascalao pun mengucapkan selamat kepada Albany lewat akun Facebook-nya. Ia juga memajang foto Sarah Azhari bersama Albany.

"Congratulations Albany for your High School graduation from Halstrom Academy Beverly Hills Campus in Los Angeles. I am proud of you."

"Albany is an effective communicator, a community participant, a self directed learner, a creative problem solver, is college/career ready.” ucap Pedro Carrascalao di keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.