Sukses

Ulang Tahun ke-37 Kate Middleton Bakal Jadi Momen Paling Spesial, Mengapa?

Kate Middleton segera memasuki usia 37 beberapa hari lagi. Ulang tahun kali ini dinilai akan menjadi momen paling membahagiakan.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton akan merayakan hari jadi yang ke-37 pada Rabu, 9 Januari 2019. Hari istimewa ini bakal menjadi momen ulang tahun paling berkesan bagi Duchess of Cambridge, mengapa?

Dikutip dari hellomagazine, Senin (7/1/2019), awal tahun lalu Kate Middleton mengandung buah hati ketiganya, Pangeran Louis yang lahir pada 23 April 2018. Ulang tahun ke-37 Kate nanti terasa kian spesial karena menjadi momen pertamanya sebagai ibu dari tiga anak.

Duchess of Cambridge bersama Pangeran William dan ketiga anaknya Pangeran Louis, Pangeran George, dan Putri Charlotte akan merayakan hari ulang tahun Kate. Hari jadi ini akan jauh dari sorotan dan digelar tertutup.

Tahun lalu, Wakil Sekretaris Komunikasi Kate menyampaikan kepada hellomagazine, bahwa Kate akan menghabiskan hari spesialnya secara private. Hal itu dirasa juga berlaku untuk tahun ini.

Sementara, keluarga kerajaan akan ambil bagian dalam acara kerajaan pertama tahun ini, tepatnya pada 9 Januari 2019 dengan mengunjungi London's Air Ambulance. Sebelumnya, Pangeran William bekerja sebagai pilot ambulans udara untuk East Anglia Air Ambulance.

Selama kunjungan, Pangeran Willian akan mendengar kisah dari pilot, dokter, dan paramedis tentang pengalaman serta tantangan yang mereka hadapi saat beroperasi di London, Inggris.

Tak hanya bersama Pangeran William dan ketiga buah hati, kemungkinan orangtua Kate Middleton, yakni Michael dan Carole Middleton serta saudaranya, James dan Pippa juga akan bergabung untuk merayakan ulang tahun Duchess of Cambridge.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.