Sukses

Terungkap Rencana Pangeran William pada Ulang Tahun Kate Middleton

Pangeran William ternyata telah memiliki rencana untuk menyambut hari jadi sang istri, Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton akan merayakan hari jadi yang ke-37 pada Rabu, 9 Januari 2019. Duchess of Cambridge disebut akan menandai momen bahagia tersebut secara private.

Melansir dari hellomagazine, Sabtu, 5 Januari 2019, keluarga kerajaan akan ambil bagian dalam engagement pertama di tahun ini pada 9 Januari 2019 dengan mengunjungi London's Air Ambulance.

Agenda amal ini jadi perayaan ke-30 tahun ini begitu dekat dengan Pangeran William. Sebelumnya, Duke of Cambridge bekerja sebagai pilot ambulans udara untuk East Anglia Air Ambulance.

Selama kunjungan itu, Pangeran William bakal mendengar kisah dari lebih banyak pilot, dokter, dan paramedis mengenai pengalaman serta tantangan yang mereka hadapi saat beroperasi di London.

Pangeran William juga akan belajar lebih banyak mengenai pekerjaan yang dilakukan organisasi di bidang yang mendukung kesehatan mental untuk staf mereka. Untuk menyelesaikan engagement, ia akan bergabung dengan staf, pasien, dan keluarga pada pesta teh.

Pangeran William memastikan bahwa hari ulang tahun istrinya adalah momen istimewa. Ia akan menghabiskan waktu bersama Kate dan ketiga buahnya mereka yakni Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kemungkinan, orangtua Kate Middleton yakni Michael dan Carole Middleton serta saudaranya, James dn Pippa juga akan bergabung untuk merayakan ulang tahun Duchess of Cambridge.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.