Sukses

Pose Menggemaskan 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton untuk Sambut Natal

Pangeran Louis yang jarang tampil di hadapan publik makin besar dan menggemaskan dalam foto keluarga Pangeran William untuk menyambut Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Natal, Duke dan Duchess of Cambridge membagikan foto keluarga terbaru mereka melalui laman Instagram resmi @kensingtonroyal. Tak hanya William dan Kate Middleton, ketiga anak mereka juga turut serta dalam sesi pemotretan yang diambil di Anmer Hall, Norfolk, Inggris.

Baik William dan Kate tak bisa menahan untuk tak tersenyum lebar. Mengenakan pakaian kasual, mata keduanya menyorotkan kehangatan dalam foto yang akan dicetak pada kartu Natal edisi khusus keluarga kerajaan itu.

William memadukan kemeja kotak-kotak biru dengan celana jins, sedangkan sang istri, Kate Middleton memadukan bawahan jins dengan sweater abu-abu dengan dalam kemeja.

Kate berpose sambil memangku Pangeran Louis yang saat ini berusia 7 bulan. Ia jauh lebih tinggi dibandingkan saat dipotret bersama sang kakek, Pangeran Charles. Senyum simpulnya membuatnya semakin menggemaskan.

Kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte tak kalah manis. Senyum malu-malu Putri Charlotte yang berpose memegangi pundak ayah ibunya mengingatkan dengan senyum khas sang nenek, Putri Diana.

Sementara itu, si anak sulung, Pangeran George yang berpose dengan mengangkat satu kaki itu memancarkan kesan tak bisa diam khas anak-anak. Ia pun memamerkan giginya dalam foto tersebut.

"The photograph, taken by Matt Porteous, shows The Duke and Duchess with their three children at Anmer Hall. (Foto ini diambil oleh Matt Porteus yang menampilkan Duke dan Duchess beserta ketiga anak mereka di Anmer Hall)," tulis pengelola akun @kensingtonroyal itu.

Menanggapi hasil jepretan yang diunggah akun resmi kerajaan, Matt Porteus selaku fotografer mengungkapkan kebanggaannya. Ia mengaku tersanjung diminta untuk memotret keluarga William, calon pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut.

"Capturing the fun and relaxed moments between such a wonderful family was a true privilege. (Menangkap momen menyenangkan dan rileks antara anggota keluarga yang menakjubkan itu benar-benar suatu keistimewaan)," tulis Matt Porteus lewat akun Instagram pribadinya @mattporteous, Jumat, 14 Desember 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Anmer Hall

Terkait lokasi pemotretan, Anmer Hall dikenal sebagai rumah peristirahatan keluarga William saat berada di Norfolk. Rumah pemberian Ratu Elizabeth itu memiliki kolam renang dan lapangan tenis pribadi.

Keluarga William pernah menempati rumah tersebut secara penuh seiring dengan kelahiran Putri Charlotte pada 2015. Keputusan tersebut diambil karena William ini fokus menjaga keluarga dan karirnya sebagai penerbang di East Anglian Air Ambulance.

Dilansir dari laman www.theweek.co.uk, William terpaksa untuk melepaskan karir dalam dunia dirgantara setelah tugas kerajaan semakin banyak. Ditambah dengan Pangeran George dan Putri Charlotte yang bersekolah di London, keluarga itu semakin jarang tinggal di Norfolk.

Meski begitu, keluarga tersebut kembali menempati Anmer Hall setelah kate melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis. Apalagi, rumah itu dekat dengan tempat tinggal ayah baptis Pangeran George, William Van Cutsem dan istrinya. Begitu pula dengan sepupu William Laura Fellowes dan teman sekolahnya, Archie Soames.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.