Sukses

Sontek 5 Trik ala Kate Middleton untuk Selalu Terlihat Fotogenik

Tak pernah eye contact dengan lensa kamera dan trik lain untuk tampil fotogenik seperti Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikah dengan Pangeran William, sorotan publik pada Kate Middleton makin intens. Setiap gerak-gerik Duchess of Cambridge jadi bahan pembicaraan, termasuk busana yang dikenakan.

Sebagai figur publik, Kate secara tak langsung harus selalu tampil camera ready. Menyontek dari perempuan 36 tahun tersebut, begini deretan trik untuk selalu terlihat fotogenik ala ibu tiga anak tersebut seperti dirangkumkan Fimela.com.

Riasan wajah natural

Apapun acara yang dihadiri Kate Middleton, riasannya selalu natural. Ia hanya memoles makeup seperlunya sehingga kilau wajah yang tertangkap kamera selalu alami. Lipstik warna nude dan blush on pink hampir selalu jadi andalan Kate.

Tidak pernah eye contact

Jika diperhatikan, Kate jarang sekali melihat ke arah kamera meski tahu di mana posisi para fotografer yang siap mengambil gambar. Tak heran kalau fotonya selalu candid dan natural, sepaket dengan senyum lepasnya.

Bahu menghadap kamera

Meski tak pernah membuat eye contact dengan lensa kamera, Kate selalu menghadapkan bahunya ke arah kamera. Gestur tersebut membuat ilusi kaki jenjang secara otomatis tampak di penampilan ipar Pangeran Harry tersebut.

Membawa sesuatu di tangan

Tangan kosong bisa menimbulkan kesan canggung, terutama ketika hendak berpose di depan kamera. Karenanya, protokol berbusana Kerajaan Inggris mengharuskan anggotanya, termasuk Kate Middleton, membawa sesuatu di tangan. Dalam kasus ini, Kate biasanya membawa clutch. (Fitri Andiani/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.