Sukses

Indahnya Ubud Bali, Tempat Liburan Favorit Selebriti

Liputan6.com, Jakarta - Bali masih jad favorit banyak orang untuk berlibur. Begitu juga dengan Vanessa Angel. Artis sinetron dan FTV ini menghabiskan liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru 2019 di Bali, tepatnya di wilayah Ubud.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya. Salah satunya pada 1 Januari 2019, perempuan berusia 27 tahun itu menuliskan ucapan selamat tahun baru dari Bali. Sebelumnya, pada 30 Desember 2018, Vanessa mengunggah foto sedang bersama dua orang temannya di Maxone Hotel Ubud, Bali.

Sejumlah selebriti Indonesia dan dunia juga kerap dan pernah berwisata ke Ubud, seperti Marshanda, Maia Estianty, Ringgo Agus Rahman, Andien, Tyra Banks, Paris Hilton dan Barack Obama.

Kawasan Ubud juga pernah dijadikan lokasi syuting film Hollywood, Eat Pray Love yang dibintangi Julia Roberts dan Javier Bardem. Ubud memang dikenal luas sebagai kawasan wisata yang punya banyak keindahan alam.

Daerah di kapubaten Gianyar ini sebagian besar terdiri dari areal persawahan yang menghijau mengitari pemukiman penduduk. Selain pemandangan persawahan yang menyejukkan mata, kita dapat menikmati sepi di Bukit Campuhan Ubud.

Kalau cuaca sedang bagus, rupa alam Ubud akan terasa begitu menakjubkan. Aktivitas jalan-jalan sederhana cukup untuk menikmati bukit. Meski ada cara lain yaitu dengan bersepeda santai. Jalurnya cukup luas berukuran 1,5 meter dengan panjang jalur trekking sekitar 2 kilometer.

Meski terlihat sederhana, hal inilah yang justru diinginkan oleh kaum urban. Menikmati langsung udara segar, melihat pemandangan hijau rumput ilalang yang menenangkan serta keindahan lembah sungai dan bentuk terasering sawah atau lebih dikenal dengan Sawah Terasering Tegalalang.

2 dari 2 halaman

Ayunan di Ketinggian Bukit

Ada juga Monkey Forest dan Pasar Seni Sukowati yang sudah mendunia. Kita juga bisa mengeksplorasi bagian Ubud yang lain. Tak jauh dari Bukit Campuhan, terdapat restoran hingga galeri seni dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.

Selain itu masih ada beberapa kawasan wisata menarik di Ubud. Ada Zen Hideway yang menawarkan Anda pengalaman berayun dari ketinggian bukit.

Ayunan tersebut berada diantara pohon kelapa dengan pemandangan Sungai Ayung dan juga pohon-pohon hijau. Dilansir The Culture Trip, spot yang baru dibuka pada 2017 ini mampu menantang adrenalin dan cocok bagi Anda yang tidak takut akan ketinggian.

Lokasi dari Zen Hideway berada di Desa Bongkasa, Ubud, Bali. Tak heran saat berkunjung ke tempat ini, Anda akan menjumpai penduduk lokal yang hendak pergi ke ladang atau sekadar berlalu lalang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Wanita Ini Berwajah Barbie dengan Tubuh Kekar

Tutup Video