Sukses

2 Hotel di Bali Masuk Jajaran 10 Besar Hotel Mewah Baru Terbaik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - CNN Travel melansir dua hotel di Bali masuk dalam jajaran 10 besar hotel mewah terbaik di dunia pada 2018 berdasarkan penilaian Luxury Travel Intelligence (LTI). Kedua hotel itu adalah Capella Ubud dan Como Uma Canggu.

Seperti namanya, Capella berlokasi di tengah hutan Ubud, Bali. Terdapat 22 kamar yang didesain terinsipirasi tempat tinggal penjelajah Eropa pada 1800an. Arsiteknya, Bill Bensley, merancang hotel mewah itu sebagai penghormatan kepada mereka yang berjiwa petualang.

Dikutip dari laman capellahotels.com, konstruksi bangunan hotel yang menduduki peringkat 8 dunia ini dibangun di sela-sela pepohonan dan terkesan tersembunyi. Dikelilingi alam, Anda bisa memilih kamar yang menawarkan pemandangan sungai, hutan, Bukit Keliki, atau sawah.

Setiap kamar dilengkapi dengan kolam air asin agar Anda bisa merasakan sensasi berenang di pantai Bali. Dalam laman booking.com, harga kamar per malam di hotel ini antara Rp 15,9 juta hingga Rp 22,3 juta.

 

Sementara, Como Uma Canggu yang berlokasi di selatan Bali menawarkan panorama Samudera Hindia yang menawan. Luxury Travel Intelligence menempatkan hotel ini di peringkat 10 sebagai hotel mewah terbaik di dunia.

Dengan semangat para peselancar, hotel ini memasukkan unsur Asia dan Italia dalam interior kamar. Hal itu lantaran latar belakang dua arsitek yang dipekerjakan, Koichiro Ikebuchi yang berdarah Jepang dan Paola Navone yang berbasis di Milan.

Resort ini menyediakan 52 kamar dan suites, 55 residen yang terdiri satu dan dua kamar, dan 12 penthouse. Berada tak jauh dari Pantai Echo dan sekitar 500 meter dari Pantai Batu Bolong Bali, Anda bisa mendapatkan pemandangan lautan luas dari kolam renang di atap hotel.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini 'relatif' lebih terjangkau dibandingkan di Capella Ubud Hotel, yakni mulai dari Rp 3,4 juta per malam. Sementara, biaya menginap di penthouse mencapai Rp 20 jutaan semalam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading