Sukses

Rayakan Tahun Baru, Taylor Swift Pilih Berkostum Putri Duyung

Liputan6.com, Jakarta - Momen akhir tahun dan tahun baru disambut dengan meriah di seluruh dunia, termasuk oleh para selebriti seperti Taylor Swift. Banyak orang memiliki tradisi atau cara sendiri dalam merayakan pergantian tahun ini.

Begitu pula yang dilakukan Swift dan beberapa teman selebritinya saat menyambut tahun baru 2019. Seperti terlihat di akun Instagramnya, aktris dan penyanyi top ini mengunggah foto pesta tahun baru bersama teman-temannya, seperti Gigi Hadid, Blake Lively, dan Ryan Reynolds.

Mereka mengadakan pesta kostum dengan tema karakter superhero dan tokoh fiksi lainnya yang paling mereka sukai sejak masih anak-anak.  Dilansir dari Daily Mail, Taylor Swift mengenakan kostum Princess Ariel dari film produksi Disney, The Little Mermaid, dengan mengenakan kostum putri duyung.

Kekasih Joe Alwyn ini memakai gaun berwarna ungu-hijau dengan corak sisik yang menjadi ciri khas karakter Putri Duyung tersebut, lengkap dengan wig merah panjang di kepalanya. Sementara itu, Gigi Hadid terlihat mengenakan kostum Marry Poppins, yang juga salah satu karakter dari film Disney.

Beda halnya dengan Blake Lively. Istri dari Ryan Reynolds ini menggunakan kostum Dorothy, karakter utama dari film The Wizard of Oz. Sedangkan Ryan Reynolds, justru tidak mengenakan kostum tertentu dengan hanya memakai tuksedo biasa.

Selain itu terlihat karakter lain seperti Cinderella, Mr. Toad, Avril Lavigne, dan Nancy Drew yang dijadikan kostum di pesta perayaan tahun baru Taylor Swift dan teman-temannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: