Sukses

Taylor Swift dan Joe Alwyn Pamer Kemesraan di Akhir Tahun 2018

Taylor Swift dan Joe Alwyn berjalan bersama di kawasan Manhattan's West Village, AS, pada Minggu (30/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - New York City yang sedang dilanda musim dingin, menjadi hangat seketika karena kehadiran pasangan Taylor Swift dan Joe Alwyn. Keduanya berjalan bersama di kawasan Manhattan's West Village pada Minggu (30/12/2018). Padahal, selama ini mereka selalu tertutup dengan kabar hubungan ini.

Keduanya berpakaian amat santai, Taylor Swift mengenakan mantel oranye dan sepatu boots. Sedangkan Joe memilih sneakers dan celana jeans. Kemunculan ini amat langka bagi pasangan satu ini. Keduanya saling menjaga privasi dan terkenal tertutup selama berpacaran kurang lebih dua tahun.

Joe Alwyn sempat diwawancarai oleh majalah Esquire untuk musim dingin 2019. Namun ia kembali menolak membahas sedetail apa pun tentang kisah cintanya dengan Taylor Swift.

"Aku rasa ada ada batas jelas apa yang bisa dibagikan dan aku memilih untuk tidak melakukan itu," ungkap Joe kala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses Merahasiakan

Satu-satunya momen saat Joe mau membahas hubungannya dengan Taylor pun tak mengungkap apa pun.

"Aku rasa kami amat sukses merahasiakan hubungan kami, sampai kini orang-orang bahkan telah lupa tentang kami. Tapi sebenarnya aku lebih suka membahas karyaku," ungkap Alwyn untuk majalah British Vogue edisi September.

Sebelumnya, Taylor Swift dikenal amat mudah berganti pasangan. Ia juga sempat mendapat citra buruk karena dianggap hanya mengencani selebritis pria demi menulis lagu. Atas segala cercaan ini, Taylor kini lebih bijak dalam membagi masalah pribadi ke media sosial.

3 dari 3 halaman

Saling Mendukung

Meski amat tertutup, Taylor dan Joe saling mendukung dalam karier masing-masing. Joe terlihat menemani Taylor dalam beberapa konser di Reputation Tur. Hal yang sama juga dilakukan Taylor saat penayangan perdana film baru Joe, Mary Queen of Scots.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.