Sukses

Gaya Taylor Swift di Red Carpet AMAS 2018 Mirip Lampu Disko?

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift berjalan di red carpet kedua di tahun ini saat menghadiri American Music Awards (AMAS) 2018 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika, Selasa, 9 Oktober 2018 waktu setempat.

Kesan serba silver langsung tampak saat penyanyi 28 tahun ini muncul di red carpet. Disebut sebagai versi manusia dari lampu disko, Taylor terlihat memakai gaun Bamain silver berlengan panjang yang berwarna senada dengan bot selututnya.

Rambutnya ditata bentuk bun tak terlalu rapi. Ia menyisakan beberapa helai rambut keluar dari tatanannya. Sementara, poni depan klasik Taylor Swift kembali muncul melengkapi penampilannya.

Lain dengan fesyennya yang nyentrik, warna-warna nude malah terlihat memoles wajah cantik pelantun lagu Look What You Made Me Do ini. Eyeliner tebal terlihat melingkari mata Taylor, meninggalkan kesan bold.

Sementara, lipstik cokelat hampir serupa warna kulitnya terlihat memenuhi bagian bibir. Pemakaian blush on digantikan contour berwarna senada dengan lipstik di bagian pipi atas dan hidung yang di-highlight warna lebih cerah.

Dikutip dari InStyle, Rabu (10/10/2018), penampilan terkesan glamor ini sangat berbanding 180 derajat dengan kesan perempuan country yang jadi identitas awal Taylor Swift . Penampilannya ini disebut sebagai salah satu look yang nuansanya diadaptasi dari album terbaru Taylor, Reputation.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kembali Tampil Bersama Pangeran William, Kate Middleton Berbalut Gaun Koleksi Lama
Artikel Selanjutnya
3 Tampilan Ayu Ting Ting dalam Balutan Hijab, Bikin Pangling?