Sukses

Menang di American Music Awards 2018, Taylor Swift Ungkap Pesan Politis

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah beberapa lama absen dari ajang penghargaan musik bergengsi, Taylor Swift muncul dengan menggelegar lewat American Music Awards 2018. Dilansir dari E! News, Rabu (10/10/2018), Taylor Swift memenangkan sejumlah penghargaan di ajang yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (9/10/2018) malam waktu setempat. 

Yang pertama, adalah Tour of the Year. Dalam pidatonya di American Music Awards 2018, ia juga menyebut musisi dan kru yang telah mendukung tur konsernya.

"Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekan turku, Charli XCX dan Camila Cabello...Aku ingin berterima kasih kepada para penari, penyanyi latar, dan band-ku," tuturnya.

Ia juga mendapat piala American Music Awards 2018 untuk kategori Artist of the Year. Penyanyi Lenny Kravitz yang menyerahkan piala ini untuk Taylor Swift.

 

2 dari 2 halaman

Pesan Politis

Saat naik ke panggung untuk menerima piala ini, Taylor Swift juga sempat mengungkap sebuah pesan politis. Ia mengajak para penonton untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu kongres Amerika Serikat.

"Aku ingin mengingatkan bahwa setiap penghargaan yang diberikan malam ini adalah hasil pilihan orang-orang. Dan kamu tahu apa lagi yang bisa kalian pilih? Pemilu midterm pada 6 November. Pergilah untuk memilih," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Akibat Politik, Donald Trump: Rasa Suka Saya atas Musik Taylor Swift Berkurang
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Jual Rumah Super Mewah Rp 39 Miliar