Sukses

Liburan Akhir Tahun, Kamar Hotel Syariah Solo Laris Manis

Saking larisnya, hunian kamar Hotel Syariah Solo pada 29 Desember 2018 sudah penuh.

Solo - Tingkat hunian di Hotel Syariah Solo pada liburan akhir tahun ini, meningkat dibanding periode yang sama pada 2017. Bahkan, pada puncak okupansi tertinggi, yakni 29 Desember 2018, semua kamar terisi tamu dari luar Kota Solo.

"Pada periode liburan akhir tahun tanggal 28-31 Desember 2018 ini, tingkat okupansi di Hotel Syariah Solo rata-rata sudah mencapai 75 persen dari 360 kamar atau 258 kamar per hari," kata Public Relations Manager Hotel Syariah Solo, Paramita Sari Indah W, di Solo, Jumat (28/12/2018), dilansir Antara.

Paramita mengatakan tingkat okupansi hotel musim libur akhir tahun ini mengalami peningkatan sekitar 35 persen dibandingkan liburan akhir tahun 2017. Untuk menyambut tamu, pihak hotel menyajikan paket makan malam khas Solo dengan harga terjangkau.

Dinner package ini, sambung dia, diluncurkan untuk mengakomodasi tingginya permintaan tamu yang ingin menghabiskan waktu makan malamnya di hotel syariah. Apalagi, tren tamu yang menginap merupakan para free individual traveller (FIT) yang berasal dari luar kota.

"Dinner package ini, dipersiapkan oleh manajemen Hotel Syariah secara khusus dalam menghadapi peak season periode liburan akhir tahun, pascaliburan Natal," kata Paramita.

Dalam paket malam ini ini, lanjut dia, menyajikan beragam makanan tradisional khas Solo yang difavoritkan para wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Di antaranya, aneka penyetan fresh, aneka menu makanan wedangan, live cooking bakmi godog, tongseng ayam, dan aneka sambal nusantara.

Selain menu tradisional, tersedia pula live cooking pasta dan vegetable tepayaki yang dapat langsung dinikmati tamu selagi masih hangat. Paket ini dapat dinikmati tamu langsung hingga 31 Desember 2018, mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB di Al Kautsar Restaurant Hotel Syariah Solo.

"Dinner package ini, kami menawarkan hanya Rp 65 ribu nett/pax 'all you can eat'. Para tamu dapat menikmati beragam sajian fresh ini, sepuasnya," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.