Sukses

Tampil Manis dengan Potongan Rambut Pendek ala 6 Figur Publik

Dari artis Korea, selebgram, sampai aktris Hollywood, sontek gaya para figur publik dengan potongan rambut pendek untuk tampilan lebih segar tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak opsi, potongan rambut pendek bisa jadi salah satu cara memberi sentuhan baru pada penampilan Anda. Mungkin membutuhkan keberanian lebih, apalagi kalau terbiasa tampil dengan rambut pendek. Namun, bereksperimen dengan penampilan sesekali dibutuhkan untuk mengusir bosan, bukan?

Deretan figur publik dengan potongan rambut pendek ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda untuk mengubah penampilan. Dengan tatanan sedemikiran rupa, potongan rambut mereka terlihat sangat playful dan mudah ditiru, lho.

Song Hye Kyo

Demi peran di drama Boyfriend, Song Hye Kyo rela memotong rambutnya menjadi pendek beberapa waktu lalu. Meninggalkan rambut panjang bergelombang dengan poni depan yang biasa terlihat, aktris 37 tahun tersebut tampak segar dengan potongan rambut pendek.

Masih dengan riasan wajah natural yang sering kali ditampilkan, Song Hye Kyo terlihat lebih muda sekaligus manis dengan potongan rambut barunya. Dengan kontur bergelombang, potongan rambut pendek ini terlihat tidak monoton.

Sherina Munaf

Seperti Song Hye Kyo, mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf, juga sudah terbiasa dengan tampilan potongan rambut panjang. Namun, beberapa waktu lalu, pelantun lagu Harmoni Hitam ini tampak memotong rambutnya menjadi bob pendek.

Masih tak pakai poni depan seperti saat rambutnya masih panjang, penampilan Sherina sekarang lebih segar. Di sederet unggahan, ia memperlihatkan gaya busana berbeda, namun tetap menawan dengan potongan rambut pendek.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Sejumlah Figur Publik dengan Potongan Rambut Pendek

Zooey Deschanel

Elegan saat berpotongan rambut panjang, Zooey Deschanel tampil segar nan manis ketika memotong rambutnya menjadi bob pendek. Tak meninggalkan poni depan yang sudah jadi signature. pemain film 500 Days of Summer tersebut membiarkan rambut pendeknya sedikit bervolume.

Bersama dengan potongan rambut tersebut, Zooey memperlihatkan penampilan kasual memakai kaus sampai dress vintage polkadot di unggahan akun Instagram-nya. Tak lupa lipstik merah dipoleskan untuk menyempurnakan penampilannya.

Rinni Wulandari

Yang belum lama mengadopsi potongan rambut pendek adalah Rinni Wulandari. Membiarkan rambut lurusnya jatuh 'layu', tampilan Rini dengan poni depan membuat ibu anak satu itu tampak lebih muda.

Mix and match busana yang dipakai kiranya makin memberi sentuhan di penampilan baru jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut. Dengan makeup ala Korea dominasi warna merah muda, Rinni tampil kian manis.

3 dari 3 halaman

Gaya Kece Figur Publik dengan Potongan Rambut Pendek

Mandy Moore

Yang juga mengubah penampilan lewat potongan rambut pendek adalah Mandy Moore. Walau tak sependek yang lain, kesan segar tetap terlihat di penampilan baru penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Awkarin

Yang sejak beberapa waktu lalu sepertinya nyaman dengan potongan rambut pendek adalah Karin Novilda atau Awkarin. Ia juga mengeksplorasi rambut pendeknya dengan sangat baik. Mulai dari menatanya dengan belah tengah dan disisir klimis, sampai mewarnai rambut.

Penampilan Awkarin makin menarik dengan aksesori seperti anting bulat super besar yang diperlihatkannya di beberapa look. Seperti yang lain, kesan segar dan lebih muda pun tampak di penampilan sang selebgram ketika berpotongan rambut pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.