Sukses

Manisnya Potongan Rambut Pendek seperti Song Hye Kyo

Song Hye Kyo tidak sekali ini berpotongan rambut pendek. Yang terbaru, ia menampilkan potongan rambut bob dengan bagian bawah dibentuk oval.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan aktris cantik Korea, Song Hye Kyo, selalu berhasil mencuri atensi publik. Salah satunya ketika istri Song Joong Ki tersebut mengunggah potret dirinya berrambut pendek melalui akun Instagram pribadi, beberapa waktu lalu.

Dalam potret yang dibagikan, Song Hye Kyo dengan model rambut bob memakai dress merah yang diapit oleh dua orang. Foto diambil dari sisi belakang dan terlihat sedang berada di luar negeri.

Perubahan gaya rambut Song Hye Kyo tidak lain untuk memainkan karakter dalam serial terbaru yang bertajuk Boyfriend. Ia akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan ternama, Park Bo Gum.

Sebelum terlibat dalam produksi serial tersebut, Song Hye Kyo kerap tampil cantik dengan potongan rambut pendek. Beberapa foto tersebut sempat diunggah Hye Kyo di media sosial pribadi.

Ingin memiliki rambut pendek cantik seperti Song Hye Kyo? Yuk, simak bersama inspirasi rambut pendek yang akan membuat tampilan Anda semakin manis lewat rangkuman berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi Rambut Pendek ala Song Hye Kyo

Tampilan rambut pendek mungkin bukan gaya yang jarang dilihat dari Song Hye Kyo. Sebelum membuat heboh akhir pekan lalu dengan mengunggah foto dengan gaya rambut bob, Song Hye Kyo beberapa kali pernah berpose bersama rambut pendeknya.

Seperti potret Hye Kyo sedang makan malam yang terangkum dalam potret yang diunggah pada November 2017. Menampilkan Hye Kyo dengan rambut sebahu, ia sedang berpose tangan di dagu dan pipi sambil duck face.

Ada pula potret dirinya mengenakan dress bermotif plaid yang terlihat agak buram. Dengan potongan rambut bob, Song Hye Kyo terkihat tengah berada di sebuah ruangan. Walau blur, dia masih terlihat cantik bukan?

Tidak ketinggalan, Song Hye Kyo saat street style di Paris. Potret yang dibalut nuansa hitam putih tersebut memperlihatkan potongan rambut pendeknya dan Hye Kyo sedang sibuk memainkan telepon genggamnya.

Nah, itu dia beberapa inspirasi rambut pendek manis ala Song Hye Kyo. Lalu, potongan rambut mana yang menjadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.