Sukses

Song Hye Kyo Tampil Beda dengan Rambut Pendek

Song Hye Kyo memang sengaja mengubah style gaya rambut untuk peran di serial barunya.

Liputan6.com, Korea Selatan - Song Hye Kyo tampil dengan gaya yang baru. Melalui foto yang diunggahnya di Instagram, terungkap jika istri Song Joong Ki tersebut benar-benar memotong pendek rambutnya.

Bintang 36 tahun ini memang sengaja mengubah style gaya rambutnya untuk peran dalam serial barunya ini. Ini kali pertama Song Hye Kyo tampil dengan gaya rambut bob pendek lho.

Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo sedang menyiapkan drama barunya yang berjudul Boyfriend bersama Park Bo Gum.

Meski begitu, bisa dilihat kalau pesona cantik sang aktris sama sekali tak berkurang. Malahan, ia tampak semakin muda dengan gayanya kali ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Kali ini lewat Instagramnya, Song Hye Kyo untuk pertama kali membagikan fotonya dengan rambut barunya itu. Ia terlihat berdiri di depan sebuah gedung bersama dua orang lainnya sambil membelakangi kamera. 

Diketahui foto tersebut diambil pada 26 September 2018 lalu. Meski menghadap ke belakang, jelas terlihat kalau wanita yang berada di tengah dan mengenakan dress merah adalah Song Hye Kyo.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Bob Pendek

Baru-baru ini, tvN merilis foto saat pembacaan naskah perdana BOYFRIEND. Bisa dilihat kalau di situ Song Hye Kyo juga telah mengubah gaya rambutnya menjadi bob pendek. 

Dalam foto ini pun, terlihat jelas pesona cantiknya yang glowing. Sejak menikah dengan Song Joong Ki, fans memang merasa kalau Song Hye Kyo semakin cantik saja dengan kulit yang glowing.

Pada akhir Agustus lalu, Song Hye Kyo terlihat di bandara Incheon saat bersiap ke luar negeri. Kala itu sang aktris memang tampak memiliki rambut pendek, sayangnya tak bisa dipastikan karena Song Hye Kyo memakai topi. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini