Sukses

This Is Me, Wisata Selfie yang Hadirkan Nuansa Pantai di Tengah Kota Bandung

Selain nuansa pantai, This Is Me juga menyajikan berbagai wahana selfie menarik seperti kamar hotel dan salon.

Liputan6.com, Jakarta - Wisata selfie semakin marak di kota Bandung, Jawa Barat. Salah satunya adalah 'This Is Me' yang memberikan nuansa beda di kawasan Cihampelas.

Tempat yang baru dibuka pada pertegahan November kemarin ini adalah tujuan wisata selfie ke-3 milik Kagum Group setelah Rabbit Town dan Centrum Million Balls yang lebih dulu dibuka dan sukses mendatangkan banyak pengunjung. Lalu kenapa dinamakan This Is Me?

"Kita ingin memberikan nuansa yang berbeda. Kita namakan This Is Me karena berharap para pengunjung menjadi diri mereka sendiri saat melakukan selfie atau swafoto. Jadi di tempat ini mereka merasa cocok, sesuai dengan diri mereka sendiri," terang Resti Stephanie Husada selaku pendiri This Is Me pada Liputan6.com, Selasa (18/12/2018).

This Is Me punya beberapa titik yang menarik dan ikonik. Misalnya saja wahana Flamingo Beach yang bertema nuansa pantai di tengah kota.

Di spot ini nuansa pantai sangat terasa seperti hamparan pasir putih, kursi pantai, ban, burung Flamingo, payung pantai, dan istana pasir sehingga pengunjung seakan-akan berada seperti di pantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bioskop Pink

Selain itu ada sejumlah wahana selfie menarik lainnya, seperti Pink Theater yaitu ruangan dengan konsep teater atau bioskop yang didominasi warna merah muda.

Ada juga Pink Hotel dengan konsep kamar hotel yang bernuansa warna pink. Lalu ada The Beauty Bar yang dirancang secara khusus menyerupai salon kecantikan. Sedangkan Sunday Mart dipenuhi dengan warna-warna pastel dan dilengkapi beragam properti layaknya di minimarket.

Tema yang dihadirkan This Is Mei diakui oleh Resti, memang lebih cenderung disukai perempuan meski para pria juga cukup menyukai tempat ini. Wisata selfie 'This Is Me buka' setiap hari dengan harga tiket masuk Rp 35 ribu untuk meniknati berbagai wahana yang ada selama satu hari penuh.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.