Sukses

Tempat Spesial Jessica Mila Habiskan Akhir Tahun Bersama Sang Bunda

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila sangat dekat dan menyayangi ibundanya. Gadis yang akrab disapa Jesmil ini punya rencana menghabiskan akhir tahunnya bersama sang bunda dan beberapa keluarganya di Bali.

Kepribadian Jesmil yang introvert menjadi alasan bahwa Jesmil selalu menghabiskan hari Natalnya di rumah dalam beberapa tahun belakangan. Namun, tahun ini berbeda. Gadis bungsu ini ingin mencoba liburan dengan suasana barunya. Ya, Bali adalah destinasi liburannya tahun ini, sekaligus dia juga mengambil tawaran pekerjaan di Pulau Dewata.

Kala liburan bersama keluarganya, Jesmil pun memiliki acara tersendiri untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. "Aku biasanya ngobrol, sharing, main games kayak main kartu, monopoli, apa saja deh," kata Jesmil.

Tak hanya di rumah, ia pun sering menghabiskan waktunya bersama keluarga dengan acara makan bareng di restoran. Bagi pemeran film Mata Batin ini, tentu saja ada tips yang harus ditempuh agar waktu makan bersama keluarganya bisa menjadi lebih berkualitas.

"Pilih restoran yang tempatnya luas kalau keluarganya banyak, jangan terlalu padat ya," pesannya.

Selain itu, ia menambahkan agar kita juga memilih restoran yang makanannya enak. Sarannya, kalau mau makan dengan suasana outdoor, pilih yang dekat dengan danau. "Pokoknya kalau mau menghabiskan waktu bersama keluarga di luar, pilih tempat yang nyaman dengan makanan yang enak," kata Jesmil.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Rayakan Natal

Ketika disinggung mengenai tempat favoritnya untuk rayakan Natal, Jesmil tidak memikirkannya. Jesmil tentu menikmati waktu berkualitasnya dengan orang-orang terkasihnya. Karena itulah ia lebih memilih berkumpul bersama teman-temannya ketimbang pusing memikirkan ke mana liburan berikutnya.

Tapi, bukan berarti Jesmil tidak memiliki satu tempat untuk escape saat liburannya. Ia memilih pantai sebagai destinasi wisata favoritnya untuk liburan Natal dan Tahun Barunya. "Aku suka melihat pantai, lihat sunrise dan sunset," katanya.

Pantai membawa suasana yang tenang bagi Jessica Mila, sangat sesuai dengan kepribadiannya. Perempuan kelahiran Aceh ini juga punya rencana liburan di akhir Januari 2019 nanti, beberapa hari setelah promosi film terbarunya, Mata Batin 2.

(Esther Novita Inochi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.