Sukses

Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Malah Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata harus berakhir di tengah jalan. Perpisahan menjadi pilihan akhir Jessica-Mischa yang sudah dua tahun berpacaran.

Setelah cukup lama diam, akhirnya Jessica Mila angkat bicara mengenai kandasnya jalinan asmara mereka. Bintang film Mata Batin 2 ini mengaku sepakat untuk putus secara baik-baik.

"Aku selalu kalau putus itu baik-baik. Enggak pernah ada masalah, terus selalu aku mau memulai hubungan baik-baik, dan selesai baik-baik," ungkap Jessica Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Walau sempat galau di awal, namun Jessica Mila merasa bersyukur putus dari Mischa Chandrawinata. Pasalnya, ia mendapat banyak pelajaran dari setiap lembaran asmara yang pernah dijalani dengan Mischa

"Menurut aku walaupun hubungan itu sudah selesai, aku yakin banyak hal positif yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Aku bersyukur banget banyak hal yang bisa aku pelajari dari hubungan aku (dengan Mischa)," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Terjalin Baik

Jessica pun menjamin hubungannya dengan Mischa tetap terjalin baik hingga sekarang. "Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun dia masih ucapkan kok. Aku masih (komunikasi), aku selalu berteman sama siapapun yang pernah pacaran dengan aku," jelas Jessica Mila.

Artikel Selanjutnya
Jessica Mila Akui Galau saat Putus dari Mischa Chandrawinata
Artikel Selanjutnya
Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Kini Lebih Santai