Sukses

Jessica Mila Tak Bisa Kuliah, Ini Alasannya

Jessica Mila harus cukup puas menyelesaikan pendidikannya sampai SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila harus cukup puas menyelesaikan pendidikannya sampai SMA. Kesibukannya di dunia akting, membuatnya menunda untuk melanjutkan kuliah.

Rupanya, terjunnya Jessica Mila ke dunia hiburan untuk sekedar menyalurkan bakatnya saja. Tapi lantaran dirinya menjadi tulang punggung keluarganya.

"Justru semenjak papa pensiun, memang seperti tanggung jawabnya di aku. Jadi, justru karena itu kenapa aku selalu memikirkan menunda untuk sekolah lagi," ujar Jessica Mila, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menjadi tulang punggung keluarga, membuat Jessica Mila banyak mengalah, termasuk soal pendidikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliah ke Luar Negeri

Meski menunda cukup lama, namun Jessica Mila tetap menyimpan mimpinya tersebut. Ia berharap masih bisa sekolah lagi.

"Kebetulan aku pengin banget sekolah itu di luar negeri. Jadi, agak susah kan kalau misalnya berbarengan. Tapi, emang aku ngambil pertimbangan kalau misalnya sekolah lagi mungkin ngambilnya short course. Jadi, enggak bener-bener ninggalin (pekerjaan) lama banget," lanjut Jessica Mila.

 

3 dari 3 halaman

Tantangan

Bagi Jessica Mila, kuliah di luar negeri merupakan tantangan tersendiri. Dirinya harus mandiri di negeri orang.

Sekembalinya ke Tanah Air, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini tak hanya mendapatkan ilmu tapi juga kemandirian. (Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini