Sukses

Shower Hemat Air Hasil Kolaborasi Lixil dan American Standard, Bagaimana Bisa?

Liputan6.com, Jakarta – Produsen bahan bangunan dan peralatan perumahan asal Jepang, LIXIL bersama American Standard mengeluarkan produk terbaru untuk pengalaman mandi yang berkualitas. Produk itu bernama Genie Hand Shower.

"Keunggulannya Genie Hand Shower adalah memancarkan tekanan air yang kuat tapi lembut di kulit karena terdapat 120 lubang pancuran mikro," jelas President Director Lixil Indonesia Iwan Dwi Arianto di American Standard Showroom, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Desember 2018.

Dibandingkan dengan shower tangan konvensional, produk ini efektif dalam mengurangi penggunaan air. Karena lubang pancuran air pada Genie Hand Shower, aliran air tetap kuat meski volume air tetap sama.

"Pengurangan penggunaan air tentu akan mengurangi tagihan air. Jadi, tak perlu khawatir dengan tagihan air yang mahal," kata Iwan. 

Selain meluncurkan produk baru, Lixil juga meluncurkan program untuk mendukung penyelesaian persoalan sanitasi di dunia, termasuk di Indonesia. Bekerja sama dengan Unicef, Lixil meluncurkan program 'Make A Splash' bertajuk 'Shower For Good'.

Diselenggarakan di empat negara di Asia, yaitu India, Indonesia, Filipina, dan Thailand, program secara serentak menjual produk American Standard Genie Hand Shower. Di Indonesia, 1.000 produk akan dijual dalam acara yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 15 Desember 2018. Hasil penjualan tersebut akan didonasikan melalui UNICEF.

"Jadi, selain mendapatkan mandi yang baik dengan Genie Hand Shower, pembeli juga bisa menolong jutaan anak untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi yang memadai," kata Marketing Director Lixil Water Technology Arfindi Batubara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video