Sukses

3 Brand Terpopuler di Shopee 12.12 Birthday Sale, Apa Saja?

Ada sejumlah brand terpopuler saat acara Shopee 12.12 Birthday Sale. Brand-brand apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta – Tiga brand menjadi terpopuler dalam puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Acara tersebut digelar mulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember 2018 dan jutaan promo terbaik telah dinikmati oleh pembeli.

Tiga brand terpopuler tersebut adalah Xiaomi, Mamypoko, dan Maybelline. Brand-brand tersebut menjadi yang terpopuler pilihan pengguna Indonesia yang telah mencapai jumlah pesanan tertinggi di masing-masing kategori.

Shopee 12.12 Birthday Sale didedikasikan untuk para pengguna sebagai festival belanja terakhir dan terbesar menutup tahun 2018.

"Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari pengguna setia Shopee, dan juga bagi mitra brand yang sudah senantiasa bersama dengan Shopee memberikan penawaran terbaik bagi pengguna," ungkap Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (13/12/2018).

 

Ada tiga produk terlaris dengan brand-brand terfavorit pengguna. Dalam kategori ponsel, secara berturut-turut terdapat Xiaomi, Samsung, dan OPPO.

Sementara untuk popok bayi yang paling favorit terdiri dari Mammypoko, Sweety, dan Merries. Sedangkan, produk kosmetik terdiri dari Maybelline, Wardah, dan Emina.

Dalam kesempatan terakhir pengguna mendapatkan spesial cashback hingga 120 persen, gratis ongkir tanpa minimum belanja, Kuis Shopee dengan total hadiah 12 miliar rupiah.

"Kami sangat senang melihat hasil yang melampaui performa kampanye tahun lalu, dan nantikan berbagai update mengenai performa Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan kami berikan dalam waktu dekat," kata Christin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.