Sukses

6 Brand Sepatu Lokal dengan Koleksi Menarik, Rugi kalau Tidak Membeli

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan barang yang beberapa tahun belakangan beralih ke online membuat tak sedikit orang melek barang produksi brand lokal. Animo ini kemudian disambut dengan bermunculannya sederet merek lokal di berbagai barang, termasuk sepatu.

Ya, Anda mungkin juga sudah menyadari kalau brand sepatu lokal sekarang sudah makin menjamur dalam berbagai model dan harga yang ditawarkan. Kemunculannya boleh jadi alternatif untuk mendapatkan alas kaki nyaman dengan harga sepadan.

Berkaca pada banyaknya customer, keberadaan merek sepatu lokal perlahan bisa bersaing dengan nama-nama besar Sekarang sudah banyak orang yang mulai mengandalkan dan bangga pakai sepatu dari brand lokal. Dari sekian banyak, berikut beberapa merek sepatu lokal yang bisa jadi pilihan Anda.

13th Shoes

Brand sepatu lokal asal Bandung, Jawa Barat, ini menawarkan ragam kategori alas kaki, mulai dari sandal, sampai sepatu hak tinggi dengan rata-rata harga Rp 300 ribu-an. Modelnya sangat simple dengan ornamen minim di sana-sini. Selain dibeli secara online lewat situs resmi mereka, Anda juga langsung bisa bertandang ke toko di  Jl. Terusan Cisokan no.73, Bandung.

Clevina

Brand sepatu lokal yang sudah memulai usaha sejak 2013 ini dikenal lewat koleksi alas kaki dengan kesan feminin. Tetap tak menyusahkan saat dipakai, tapi memberi kesan stylist. Dengan warna-warna netral, koleksi sepatu dengan harga mulai dari Rp 285 ribuan ini cocok sekali bagi Anda yang suka bergaya chic.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Brand Sepatu Lokal yang Tidak Kalah Menarik

MKS Shoes

Bagi Anda yang suka model sepatu unik, koleksi MKS Shoes sangat mungkin jadi pilihan. Brand lokal satu ini terkenal lewat koleksi strap sandal-nya. Tapi, sepatu berbahan suede-nya pun tak kalah menggoda. Apalagi, MKS Shoes cukup sering memberi potongan harga menggiurkan.

I Wear Up

Brand lokal milik Diana Rikasari ini didominasi koleksi dengan warna-warna playful dan pattern yang sangat fun. Mulai dari sandal, sampai heels, semua memiliki ciri yang membuat sepatu Anda sangat sulit untuk tak di-notice. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 ribu-an.

Amble

Tidak hanya untuk perempuan, beberapa brand sepatu lokal juga fokus pada alas kaki lelaki, Amble Footwear salah satunya. Merek dalam negeri ini menyediakan koleksi sepatu semi formal, sampai boots dengan kisaran harga Rp 200 ribu-Rp 600 ribu. Beberapa di antaranya ada untuk perempuan juga, lho.

Chiel Shoes

Nyaman dan memiliki desain unik, itulah kesan dari rangkaian koleksi Chiel Shoes. Dengan dominasi sandal berkesan santai, namun tetap cantik, brand lokal ini memang mematok harga lebih tinggi, yakni sekitar Rp 400 ribu-an. Tapi, kenyamanannya memang juara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Membersihkan Sepatu di Musim Hujan Berdasarkan Bahannya
Artikel Selanjutnya
6 Warna Pakaian yang Dapat Bangkitkan Mood