Sukses

Kemegahan Alam dan Kemewahan Hotel Baru Bersinergi di Uluwatu Bali

Liputan6.com, Jakarta – Tak diragukan lagi, keindahan alam Uluwatu, Bali sudah terkenal ke seluruh negeri. Terutama kemegahan tebing tingginya yang membuat pengalaman matahari terbenam di Uluwatu terasa semakin dramatis.

Lokasi yang jadi favorit banyak orang ini juga menjadi incaran untuk membangun hotel dan resort di Bali. Yang terbaru adalah Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa yang menjanjikan pengalaman baru bagi Anda.

Keelokan alam Uluwatu sudah terasa sejak masuk lobi dengan interior batu besar seperti tebing batu kapur dari kejauhan. Lalu di tengah lobi terdapat kursi undakan bertingkat yang terinspirasi dari sawah terasering yang terkenal di Bali.

"Renaissance ditunjukkan untukmu yang curious and adventurous. Lokasi populer yang stunning siap memberikan pengalaman tak terduga dan menginspirasi tiap harinya," ucap Vice President, Brand & Marketing, Marriott International Asia Pacific Mike Fulkerson, seperti dilansir dari Fimela.

Tak hanya menjadi tempat peristirahatan, mereka yang masuk akan diajak mengeksplorasi serta menikmati pengalaman gaya hidup holistik. Desain bangunan mulai dari atap resor memungkinkan angin laut dari Samudera Hindia mengalir mulus dari lobi ke semua area resor.

Dinding yang didominasi kaca membuat seperti tidak ada sekat pemisah dengan alam di Uluwatu, Bali. Termasuk dinding kaca pada ruangan kamar yang membuatnya selalu dekat dengan area luar.

Sebanyak 207 kamar terinspirasi dari alam dengan kehangatan kayu dan kemegahan batu alam. Tiap kamar juga dilengkapi dengan bathroom besar beratapkan kaca.

2 dari 2 halaman

Resto dan Bar

Jangan lewatkan menikmati sajian kuliner di resto dan bar yang ditawarkan hotel yang berada di daerah Bukit ini. Mulai dari sarapan di Clay Craft Restaurant yang menyajikan pemandangan dek kolam renang dan Samudra Hindia.

Saat siang jelang sore, bisa mengunjungi PoolBar untuk menikmati minuman serta salah satu dari pool yang menghadap ke laut. Sore jelang malam bisa mampir ke R Bar di lobi hotel yang jadi spot favorit melihat sunset terbaik. Anda juga bisa menikmati live music dengan berbagai koktail, craft beer, dan jus segar.

Untuk makan malam tersedia Double Ikat Restaurant yang menyajikan masakan Indonesia autentik dengan interior yang chic. Terdapat dua ruang makan pribadi dan ruang makan outdoor.

Hotel ini juga mengelola Roosterfish Beach Club yang ditempuh 10 menit berkendara. Para tamu dapat mengakses beachclub dengan antar-jemput gratis dari hotel.

Jangan sampai melewatkan rileksasi diri dengan spa andalan yang disediakan. Gabungan spa kelas dunia dan view terbaik Uluwatu dari balik jendela sampai langit-langit menjadikan pengalaman yang tak terlupakan.

Bagi korporat atau pribadi yang ingin menggelar acara, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa memipunyai fasilitas ballroom terbesar di Semenanjung Selatan Bali dengan ruang terbuka termasuk Dek Uluwatu, Bali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Four Seasons Bali Jimbaran, Resort Mewah yang Hadirkan Beragam Kenyamanan
Artikel Selanjutnya
12 Tim Ikuti Bali International Football Championship