Sukses

Seru, Lakukan Tiga Aktivitas Unik Ini di Tanjung Lesung

Tak sekadar olahraga laut, ada beberapa aktivitas unik yang bisa Anda lakukan di Tanjung Lesung.

Liputan6.com, Jakarta Pantai Tanjung Lesung menjadi salah satu destinasi favorit para pecinta laut yang ingin melakukan water sport. Namun, selain water sport, ada banyak aktivitas unik dan water sport yang juga bisa Anda lakukan di Pantai Tanjung Lesung, lho. Berikut tiga di antaranya.

1. Konservasi terumbu kerang

Saat diving di Tanjung Lesung, Anda bisa sekalian melestarikan alam lho. Anda dapat ikut serta dalam kampanye penanaman terumbu karang di bawah laut. Anda bisa belajar dengan melihat dan mempraktikkan langsung menanam terumbu karang. Kegiatan ini dapat Anda lakukan salah satunya di daerah Liwungan yang berada di sekitar Pantai Tanjung Lesung.

2. Memancing

Jarang sekali ada pantai yang bisa menjadi tempat memancing para wisatawan. Nah, kalau di Pantai Tanjung Lesung bisa. Anda bisa memancing di dermaga atau di tengah laut dari atas boat. Asyik banget, kan?

3. Menonton tarian api

Kegiatan unik lain yang dapat Anda lakukan di Pantai Tanjung Lesung adalah menonton pertunjukan tarian api. Anda akan menyaksikan beberapa penari yang menari dengan percikan api. Ada yang makan api, melompati lingkaran api, atau bermain bola api. Dijamin, Anda akan kagum melihatnya!

Itu adalah tiga kegiatan unik yang dapat Anda lakukan di Pantai Tanjung Lesung. Apabila ingin cari tahu tentang kegitan lain yang bisa dilakukan di sana, saksikan video di bawah ini, yuk!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.