Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Anne Avantie Kunjungi Rahmat Hidayat, Desainer Difabel yang Jadi Tulang Punggung

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sosok Rahmat Hidayat mendadak jadi perbincangan publik. Lelaki difabel yang berusia 25 tersebut memiliki talenta mendesain busana.

Baru-baru ini, desainer kondang Anne Avantie berkunjung ke kediamannya di Sindangkerta, Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa, 27 November 2018. Kunjungan Anne tersebut membuat nama Rahmat makin ramai dibicarakan.

Selain Rahmat Hidayat, sosok Sultan Muhammad V yang merupakan Raja Malaysia pun ramai dibicarakan usai menikahi Miss Moscow 2015. Pria kelahiran Kota Bharu, Malaysia, 6 Oktober 1969 itu adalah Yang di-Pertuan Agong Malaysia ke-15 dan Sultan Kelantan ke-29.

Selain sosok Rahmat Hidayat dan Sultan Muhammad V, berita lain yang juga mendapat atensi publik adalah 5 negara yang paling aman bagi perempuan. Salah satunya adalah Denmark.

Di Denmark, perempuan merasa sangat aman dan nyaman. Perempuan juga diperlakukan sangat baik di dunia pekerjaan. Perempuan mendapat hak cuti yang paling fleksibel di Eropa. Mereka juga berkesempatan mendapat gaji terbaiknya tidak berbeda dengan para pekerja pria.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cerita Anne Avantie Mengunjungi Rahmat Hidayat, Desainer Difabel yang Jadi Tulang Punggung

Rahmat Hidayat mendapat kunjungan tamu istimewa, selain Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan istri Sonya Fatmala, juga desainer terkenal Anne Avantie.

Lewat akun Instagram pribadinya, Selasa, 27 November 2018, Anne mengunggah sebuah video saat melewati pematang sawah dengan dibonceng menggunakan sepeda motor ketika menuju ke kediaman Rahmat di Desa Sindangkerta, Bandung Barat.

Selanjutnya...

Lebih Dekat dengan Sultan Muhammad V, Raja Malaysia yang Menikahi Miss Moscow 2015

Nama Kepala Monarki sekaligus Kepala Negara Malaysia, Sultan Muhammad V ramai jadi perbincangan usai beredarnya kabar dirinya telah menikahi Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, pada 23 November 2018.

Sebelumnya, ia sempat dikabarkan akan menikahi putri Anwar Ibrahim, Nurul Izzah, namun kabar tersebut tak terbukti. Seperti apa sosok Raja Malaysia ini?

Selanjutnya...

5 Negara Paling Aman bagi Perempuan di Dunia, Mana Saja?

Bertujuan untuk mengurangi risiko kekerasan dan menjamin hak perempuan untuk bisa memiliki tempat aman dan juga nyaman, Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan mengadakan perayaan 16 Hari menolak kekerasan seksual terhadap perempuan yang dimulai sejak 25 November hingga 10 Desember yang dilakukan setiap tahunnya melalui kampanye internasional.

Dilansir Antara, Selasa, 27 November 2018, kampanye ini dijadikan momentum bagi Indonesia untuk mengesahkan Rancangan Undang-Undang tentang Penghapusan Kekerasan Seksual atau RUU PKS. Undang-undang ini diharapkan untuk melindungi perempuan Indonesia dari kekerasan seksual.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: