Sukses

5 Gaya Kece Raja Malaysia Sultan Muhammad V, dari Formal Sampai Kasual

Dari formal sampai kasual, simak lima gaya pakaian Raja Malaysia Sultan Muhammad V.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Malaysia, Yang Amat Mulia Tengku Muhammad Faris Petra atau sering disebut Sultan Muhammad V telah menikah dengan pemenang kontes kecantikan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, pada 23 November 2018.

Pernikahan Raja Malaysia dengan Oksana mengundang perhatian banyak orang, salah satunya adalah karena perbedaan usia yang cukup jauh. Mereka terpaut jarak 24 tahun, yaitu Sultan Muhammad V berusia 49 tahun dan Oksana berusia 25 tahun.

 

Wajah Oksana yang jelita memang menarik perhatian, termasuk sang Raja. Tak hanya Oksana yang bisa tampil dengan berbagai gaya. Sang suami pun juga bisa melakukan hal serupa.

Di media sosial terutama Instagram, kita bisa melihat Sultan Muhammad V tampil di berbagai acara dan kesempatan dengan penampilan yang beda.

Tak hanya memakai baju atau pakaian resmi kerajaan, Sultan Muhammad V juga terbiasa tampil formal sampai kasual. Berikut ini simak lima foto Raja Malaysia, Sultan Muhammad V, dalam berbagai gaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Gaya Formal Raja Malaysia

Dalam sebuah foto di akun Instagram @simsoosee, pada 11 November 2018, mengunggah foto Sultan Muhammad V mengenakan pakaian kerajaan dengan warna dasar putih lengkap dengan beragam atributnya.

Di foto pemilik akun @koleksi_sultanmuhammadv pada 17 Oktober 2018, memajang foto Raja Malaysia, Sultan Muhammad yang terlihat tersenyum mengenakan pakaian formal.

Sang Raja memakai jas berwarna biru tua dipadukan dengan kemeja biru muda dan dasi abu-abu dan dilengkapi dengan peci.

Di unggahan pada 18 September 2018 dari akun @tuanku_nur_azman, Sultan Muhammad V memakai baju militer dan topi baret berwarna ungu. Sang pemilik akun menuliskan ia baru tahu kalau Sang Raja Malaysia memakai nama T. Faris di seragam militernya yang merupakan singkatan dari nama aslinya.

3 dari 3 halaman

Penampilan Kasual Raja Malaysia

Pemilik akun @koleksi_sultanmuhammadv kembali mengunggah foto Raja Malaysia. Pada 17 Oktober 2018, foto yang ditampilkan adalah Sultan Muhammad V mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan peci berwarna senada.

Unggahan pemilik akun @koleksi_sultanmuhammadv juga pernah menampilkan foto Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dengan pakaian kasual.

Dalam unggahan pada 11 Oktober 2018 itu, Raja Malaysia tampil beda dengan mengenakan kemeja hijau tua dan topi berwarna sama plus kacamata yang digantung di topinya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.