Sukses

Koleksi Terbaru Celana Jeans yang Pas Dipakai Saat Liburan Akhir Tahun

Bikin outfit liburan akhir tahun Anda makin kece dengan memakai koleksi terbaru celana jeans dari Levi's.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan padu-padan yang mudah, celana jeans sudah lama jadi andalan tak sedikit orang dalam berbusana. Pemakaiannya jadi kian trendi, seiring munculnya ragam jenis celana jeans dengan berbagai cutting-an.

Saking sudah familiar, Anda mungkin berencana memakai celana jeans baru saat liburan akhir nanti? Kalau iya, Levi's baru saja mengeluarkan koleksi celana jeans bertajuk "Levi's Holiday Collections".

Koleksi jeans yang dikenakan finalis Levi’s Band Hunt ini hadir dalam tiga jenis dan diperuntukkan bagi perempuan dan laki-laki. Mulai dari potongan ramping, sampai fit, simak ulasan tentang tiga celana jeans koleksi terbaru Levi's.

Men - Levi's 511

Dengan potongan ramping yang modern, namun tetap bisa leluasa bergerak, 511 Slim Fit Stretch Jeans bisa dikatakan sebagai salah satu koleksi klasik. Jeans di bawah pinggang dengan potongan ramping ini terlihat pas dari pinggul ke pergelangan kaki.

Memiliki potongan dekat dengan tubuh, 511 Slim bakal membuat Anda terlihat ramping dengan kenyamanan lebih. Untuk tampilan laid-back seharian, coba padukan jeans ini bersama sneakers favorit Anda.

Men - Levi's 510

Jenis ini sangat cocok bagi Anda yang cuka potongan celana jeans bergaya kontemporer. Walau skinny fit, namun jeans ini didukung elastisitas untuk mobilitas tinggi. Levi's telah memodifikasi jeans ini dengan kenaikan sedikit lebih rendah dan bukaan kaki lebih kecil untuk tampilan lebih rapi.

Women - High Rise

Celana jeans satu ini memiliki kesan rapi, seksi, dan retro. Dibuat dengan campuran bahan super lembut dan sangat elastis, jeans ini menjaga bentuk awalnya. Jadi, walau sudah dicuci berkali-kali, rupanya seperti baru terus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.