Sukses

Padu Padan Jeans Hitam nan Sporty ala Isyana Sarasvati

Dari padu padan jeans hitam, tampilan anggun Isyana Sarasvati di atas panggung berubah jadi sporty.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati selama ini kerap mengenakan dress yang anggun nan elegan ketika manggung. Namun, keseharian pelantun "Tetap Dalam Jiwa" tersebut ternyata lebih santai dengan gaya sporty.

Lewat beberapa potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Isyana kerap terlihat memakai celana jeans hitam. Salah satunya saat ia memadukan inner top hitam dan jaket merah. Gaya sporty makin kental saat ia mengenakan Reebok InstaPump Fury.

Masih dengan jeans hitam, Isyana juga membagikan potret outfit of the day lain. Simpel, ia memadukannya dengan sweater hitam dan sepatu Nike Air Max 1/97 Sean Wotherspoon Raffle.

Gaya sporty Isyana Sarasvati memang ditunjang oleh koleksi sepatunya. Penyanyi berusia 25 tahun itu sering memamerkan sepatu-sepatu kesayangannya yang memiliki beragam model dan warna.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jeans Hitam dan Jaket Jeans

Pada unggahan lain, gaya sporty Isyana Sarasvati hadir dalam balutan t-shirt dan denim jacket. Ia juga mengenakan kacamata sebagai aksesoris dan kembali tampil bersama salah satu sepatu koleksinya, Nike dari seri AirMax. Tidak ketinggalan tas Gucci seri Ophidia GG Medium Top Handle Bag melengkapi tampilannya.

Gaya sporty Isyana Sarasvati lainnya adalah ketika berlibur mengenakan long sleeve hitam, jaket putih, dan sepatu Gucci AirMax berwarna putih. Ia juga menambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris.

Nah, itu dia beberapa inspirasi Isyana Sarasvati bergaya sporty dengan jeans hitam. Lantas, mana tampilan yang menjadi favorit dan menginspirasi Anda?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.