Sukses

Karakter Unik Dian Sastro, Raisa, Isyana, dan Vanesha Priscillia dalam Koleksi Terbaru CottonInk

CottonInk dalam perayaan ulang tahunnya yang kesepuluh meluncurkan koleksi busana khas Dian Sastro, Raisa, Isyana, dan Vanesha Priscillia, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal empat wanita modern berikut, Dian Sastrowardoyo, Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, dan Vanesha Priscillia? Terkenal dengan peran masing-masing di dunia hiburan Indonesia, keempat sosok ini ternyata memiliki karakter unik tersendiri.

CottonInk dalam perayaan ulang tahunnya yang kesepuluh berinisiatif mengajak keempat sosok wanita di atas untuk menerjemahkan karakter unik masing-masing ke dalam bentuk koleksi busana. Mulai berdiri di tahun 2008, CottonInk memang bercita-cita dapat menginspirasi para wanita Indonesia untuk tetap percaya diri dengan keunikan karakternya yang beragam.

Kolaborasi dengan sosok-sosok kenamaan ini telah dimulai sejak tahun 2014, hingga memasuki usianya yang sudah kesepuluh tahun ini, CottonInk memutuskan untuk mengajak empat wanita yang tidak hanya memiliki karakter unik masing-masing, namun juga mewakili tahapan usia wanita di Indonesia sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi busana Isyana dan Vanesha

Koleksi Isyana Sarasvati dan Vanesha Priscillia masuk ke dalam kategori CottonInk, diperuntukkan bagi wanita berusia yang lebih muda. Koleksi busana Isyana Sarasvati lebih cenderung menunjukkan colour blocking dengan warna-warna yang gelap, seperti maroon, sedangkan koleksi busana dari Vanesha Priscilla banyak yang dibuat dari print dengan warna dan corak yang playful.

Berbeda dengan koleksi Dian Sastro dan Raisa yang masuk ke dalam kategori CottonInk Studio. Koleksi busana keduanya nanti diperuntukkan untuk wanita yang lebih dewasa.

3 dari 3 halaman

Koleksi busana Dian Sastro dan Raisa

Koleksi busana Dian Sastro terlihat sangat bold dengan warna-warna monokrom. Koleksi yang dapat Anda gunakan untuk pergi ke kantor, maupun sekedar hang out.

Terakhir adalah koleksi busana Raisa yang bertema resort. Raisa mengaku tidak menyukai busana yang lurus saja, sehingga busananya akan banyak menggunakan detail dan aksen di bagian pinggang. Dari keempat karakter busana yang unik di atas, yang mana paling sesuai dengan gaya Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.