Sukses

Terasa Panas Saat Kenakan Celana Jeans? Ini Solusinya

Model denim terbaru ini ternyata menuai kontroversi publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tren menggunakan jeans robek-robek cenderung membentuk paradigma negatif oleh masyarakat Indonesia. Namun, bagaimana dengan jeans yang satu ini?

Label buatan Los Angeles, Camar Denim baru saja merilis celana jeans baru yang telah membuat jeans robek dengan mengambil cut-out ke tingkat yang lebih baru. Celana jeans tersebut seakan membuat para penggunanya seperti tidak memakai apapun.

Celana jeans "cut-out ekstrim" ini cukup harafiah untuk penamaannya karena bahan jeans dipotong di hampir setiap area.Harganya pun mencapai USD 168 atau setara dengan Rp 2,5 juta, harga yang dinilai sangat mahal untuk celana jeans dengan kain yang sangat sedikit.

Situs web yang menjual celana ini menampilkan potongan celana yang dilengkapi dengan hemline dan saku. Tidak hanya itu, material jeans yang digunakan tidak akan melar karena terbuat dari 100% bahan katun. Kini celana tersebut hadir dan mendapat julukan sebagai celana "relax fit" karena sangat nyaman untukk digunakan.

Namun, meskipun sepasang denim ini hanya terdiri dari hemline dan kantong, celana tersebut tidak bisa dicuci menggunakan mesin cuci karena akan merusak material celana.

Dalam situs web yang menjual celana ini juga menampilkan model mengenakan celana jeans yang dipadupadankan dengan pemakaian baju renang. Gaya berpakaian model tersebut dapat menjadi referensi baru dalam dunia fashion agar nampak lebih trendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar netizen soal denim

Sementara itu, banyak netizen yang menganggap bahwa celana jeans tersebut tidak pantas dan memalukan untuk dipakai. Banyak ejekan yang ditujukan untuk jeans "ekstrim cut-out" dari para netizen di Twitter yang mengatakan:

Tolong, seseorang memberitahuku bahwa ini adalah toko lelucon dan tidak ada orang yang cukup bodoh untuk membayar USD168 hanya unutk membeli ini.

Kicauan lainnya berisi,

 

Mereka sepertinya hampir kehabisan ide. Hai teman-teman, mari kita cari beberapa ide untuk mode baru!

Saya tahu! Mari buat celana yang terlihat seperti baju zirah. Ini merupakan hal terbodoh yang pernah saya lihat.

 

Ada beberapa bagian dari dunia mode yang pastinya dinilai aneh, dengan banyaknya tren konyol yang muncul di masa lalu- seperti rok sarung dan tas ember misalnya.

Meskipun mendapat banyak pro dan kontra, Camar Denim tetap yakin bahwa ada beberapa fashionista yang berani menggunakan jeans "ekstrim cut-out" yang membuat penampilan semakin unik dan menarik.

Anda tertarik mencoba tren denim "ekstrim cut-out" ini?

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini