Sukses

Bunga Mawar hingga Anggrek Bisa Ungkap Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata ada banyak hal di hidup yang bisa mengungkap kepribadian Anda. Mulai dari kebiasaan yang dilakukan setiap hari, bahasa tubuh, zodiak sampai soal pilihan jenis bunga, secara tak langsung dapat memaparkan siapa Anda.  

Dikutip dalam personalitybuzz.com, Sabtu, 24 November 2018, jenis bunga pilihan bisa mencerminkan kepribadian seorang perempuan. Seperti apa?

Mawar

Bunga mawar digambarkan sebagai perempuan dengan kepribadian yang cerdas, feminin, dan sikapnya yang selalu tampak ceria, tapi cenderung kuno dalam pikiran dan tindakan. Malahan, penyuka bunga berduri ini bisa menjadi sangat perfeksionis.

Mawar adalah favorit bagi mereka yang berada dalam hubungan mendalam dan penuh perhatian. Biasanya, bunga feminin pilihan ini menampilkan suasanya yang romantis bagi kaum pria kepada lawan jenisnya. 

Bunga Matahari

Seperti bunga mekar lainnya, bunga matahari itu sendiri digambarkan sebagai kepribadian yang energik dan terbuka. Bersikap optimistis dan ceria merupakan alasan orang lain cenderung senang ketika berada di dekat Anda. Tak hanya itu, Anda juga pintar menciptakan kolam kehangatan, suasana cinta, senyuman, dan kebahagiaan bertebaran ke mana pun Anda pergi. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Violet dan Anggrek

Violets

Dengan keindahannya yang halus dan ciri khas dengan warna ungu yang dimiliki, violet merupakan salah satu bentuk kesederhanaan. Meskipun begitu, tipe penyuka violet ini sangat tertutup. Dalam hal ini, mereka memilih untuk mengelilingi diri mereka hanya dengan beberapa teman terpilih dan hanya terbuka dengan orang yang dikenal saja, layaknya anggota keluarga. Memiliki hati setia, ia cocok untuk dijadikan teman baik. 

Anggrek

Sebagian perempuan yang menyukai bunga anggrek, umumnya merupakan perempuan yang cukup elegan dan memiliki standar tertentu. Selain itu, ia juga perfeksionis, semua hal harus sempurna baginya. Juga, dominan memperhatikan sisi penampilan, pembawaan yang tenang, tapi cenderung misterius.

Uniknya, tipe perempuan penyuka anggrek ini mudah bersosialisasi dan mengadaptasi dirinya di mana pun. Tapi jangan coba-coba mengecewakannya, sulit baginya untuk memaafkan.

Sebab itu, penyuka anggrek sering dianggap sebagai orang berkelas. Di sisi lain, ia enggan mengambil risiko, tetapi kerap memilih untuk tetap berada di zona nyaman serta cukup sulit dalam menerima perubahan dalam hidupnya.

(Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kue Mirip Tisu Toilet Laku Dijual di Jerman
Loading