Sukses

Hadir di Pernikahan Christian Bautista dan Sederet Momen Busana Seksi Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan

Dari dress dengan potongan dada rendah sampai belahan super tinggi, berikut deretan busana seksi Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, Bunga Citra Lestari tentu sangat memerhatikan penampilannya saat muncul di depan banyak orang. Karenanya, deretan fashion item yang sangat merepresetasikan karakternya pun tak jarang dipilih istri Ashraf Sinclair tersebut.

Dalam beberapa waktu, BCL, begitu ia akrab disapa, acap kali memakai busana yang membuatnya tampil kian seksi. Keputusannya ini kemudian jadi sorotan dan membuat tak sedikit khalayak, terutama warga dunia maya, penasaran.

Walau cukup banyak ucapan pedas terlontar, namun ibu anak satu ini sepertinya tak sebegitu menghiraukan apa kata orang dan tetap memakai busana yang membuatnya merasa nyaman. Seperti saat menghadiri resepsi pernikahan penikahan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, Sabtu, 17 November 2018, di Bali.

Kontras dengan Ashraf yang memakai setelah jas biru muda dan kemeja putih, Bunga Citra Lestari tampil dalam balutan gaun berwarna dusty pink. Sementara bagian kakinya tertutup, gaun tersebut memamerkan punggung mulus perempuan 35 tahun tersebut.

Kesan seksinya bertambah dengan potongan dada super rendah dan tata rambut berupa bun super rapi. Tak hanya kali ini, terdapat beberapa busana seksi BCL di lain kesempatan yang juga jadi sorotan. Dari sebegitu banyak, berikut beberapa di antaranya.

Di sebuah kesempatan, juga tengah berfoto bersama suaminya, Bunga Citra Lestari tampak cantik dalam balutan gaun berwarna plum. Dress rancangan desainer Hartono Gan tersebut sangat memperlihatkan lekuk tubuh bintang film Cinta Pertama itu.

Memamerkan seluruh bagian punggung Bunga Citra Lestari, gaun tersebut juga memiliki belahan hingga bagian atas kaki BCL terlihat. Lipstik merah yang dpoleskan pun menambah kesan seksi dari pelantun lagu Kecewa tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Seksi Bunga Citra Lestari

Bersama dengan Reza Rahadian, Bunga Citra Lestrai tampak tengah bersantai menikmati suasana sore di Hanoi, Vietnam. Memakai pakaian kasual, BCL tetap tampak seksi lewat outfif yang dikenakan.

Membawa tas cokelat cukup besar, perempan kelahiran Jakarta itu terlihat mencepol tinggi rambutnya dan memakai hanya tanktop hitam, juga jeans pendek. Kesan santai pun ditonjolkan dengan sandal yang dipakai.

Berfoto bersama Chelsea Islan saat hadir di premier film Ayat-Ayat Cinta 2, beberapa waktu lalu, dress silver-gold Bunga Citra Lestari kembali menarik perhatian. Sebagian orang menilai penampilan BCL terlalu seksi karena gaunnya punya potongan dada rendah.

Dandanan bold yang dipoleskan dengan smokey eyes dan lipstik merah pun menegaskan kesan tersebut. Namun demikian, sisanya menganggap penampilan BCL tetap menawan dan masih dalam batas wajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.