Sukses

Gaun Seksi Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Saat Hadiri Pernikahan Christian Bautista

Liputan6.com, Jakarta - Bersama sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari terlihat menghadiri resepsi pernikahan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, dan sang istri, Kat Ramnani, di Bali pada Sabtu, 17 November 2018.

Ashraf tampak menawan mengenakan setelan jas berwarna biru muda berpadu kemeja putih dan sepatu cokelat, sementara pelantun lagu Cinta Sejati itu terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna dusty pink.

Menutupi bagian kaki, dress ini menonjolkan tubuh bagian atas perempuan yang akrab siapa Unge tersebut dengan potongan dada super rendah dan memamerkan punggung telanjang ibu anak satu tersebut.

Rambut Bunga Citra Lestari yang ditata rapi dalam sebuah bun kian menegaskan kesan seksi dan memperjelas siluet tubuhnya. Penampilan perempuan 35 tahun ini juga dipermanis dengan tas kecil berwarna gold yang disampirkan di bahu.

Makeup dengan kesan chromatic look berdominasi penggunaan warna rose gold menambah sentuhan feminin di penampilan BCL. Demikian memukau, penampilan bintang film Cinta Pertama ini jadi sorotan.

Diunggah di akun Instagram-nya, penampilan Bunga Citra Lestari di pesta pernikahan Christian Bautista dinilai terlalu seksi oleh sekian banyak warga dunia maya. Sisanya menganggap look Unge sah-sah saja dan masih dalam kadar wajar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Datang ke Pernikahan Christian Bautista, Bunga Citra Lestari Dikomentari soal Baju
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2018 Tampilkan Koleksi Busana Day and Night