Sukses

Top 3 Berita Hari ini: Potret Para Pesohor Hasil Jepretan Gading Marten yang Menarik Perhatian

Berikut deretan pesohor hasil jepretan Gading Marten dan top 3 berita hari ini lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini kembali membahas tentang Gading Marten. Kali ini bukan tentang rumah tangganya dengan Gisella Anastasia yang terancam karam, namun tentang hobi fotografi putra aktor senior Roy Marten itu.

Dibanding lukisan, ayah dari Gempita Nora Marten itu lebih suka melihat foto. Hal itu yang membuatnya menekuni dunia tersebut sejak dua tahun lalu.

Hobi tersebut tak lepas dari sahabatnya, Tompi yang memberikan semangat. Sampai saat ini ia masih terus belajar untuk menghasilkan karya-karya terbaik. Berita lainnya yang banyak menarik adalah tentang pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

Selain itu, dipoles oleh seorang professional makeup artist, Yoga Septa Soemotirto, wajah Paula Verhoeven terlihat segar dengan dominasi warna merah muda. Kesan tegas pun diberikan di bagian mata dan alis, di mana hitam dipilih menutupi eyebrow sang model.

Saking menawan, wajar saja kalau look Paula mendapat pujian dari tak sedikit warga dunia maya lewat sederet komentar. Satu lagi berita yang tak kalah menarik perhatian adalah tentang Sabrina Chairunnisa. Tepat di hari ulang tahunnya ke-26 tahun pada Senin, 19 November 2018, ia mendapat ucapan selamat dari kekasihnya, Deddy Corbuzier.

Sabrina juga mendapat kejutan spesial dari Deddy yang melamarnya di hari itu juga. Ia pun langsung menyetujui lamaran tersebut. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Potret Para Pesohor Hasil Jepretan Gading Marten yang Menarik Perhatian

Selain akting. Gading Marten salah satu artis yang memiliki kemampuan lain. Lelaki yang sedang digugat cerai oleh Gisella Anastasia itu punya kelebihan memotret.

Gading punya hobi dalam dunia fotografi. Dalam sebuah kesempatan, ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya punya 9 kamera. Mulai dari film, digital, hingga medium format.

Selanjutnya...

Resmi Menikah dengan Baim Wong, Intip Makeup Akad Paula Verhoeven

Usai sudah penantian Baim Wong dan Paula Verhoeven berganti status menjadi suami-istri. Ya, pasangan yang sudah lamaran pada Juli 2018 lalu ini telah melangsungkan akad nikah Kamis (22/11/2018) di sebuah gedung di bilangan Jakarta Selatan.

Konsisten dengan tema yang diusung sejak kedua keluarga bertemu, Baim dan Paula terlihat memakai adat Jawa. Bersama kebaya putih yang dikenakan, chromatic makeup pun tampak memoles wajah perempuan 31 tahun tersebut.

Selanjutnya...

5 Fakta tentang Sabrina Chairunnisa,Tunangan Deddy Corbuzier

 

Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa diketahui berulang tahun ke-26 tahun pada Senin, 19 November 2018. Selain mendapat ucapan selamat dari Deddy dan warganet, ia juga mendapat kejutan spesial dari mantan suami Kalina Ocktaranny dengan melamarnya.

Tak berpikir panjang, Sabrina langsung menyetujui lamaran tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, @sabrinachairunnisa_, ia memamerkan cincin lamaran tersebut pada Selasa, 20 November 2018.

Berbeda dengan Deddy, sosok Sabrina Chairunnisa belum sepopuler ayah Azka Corbuzier. Berdasarkan hasil rangkuman Liputan6.com, Rabu, 21 November 2018, dari berbagai sumber, berikut lima fakta tentang Sabrina.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.