Sukses

Resmi Menikah dengan Baim Wong, Intip Makeup Akad Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Usai sudah penantian Baim Wong dan Paula Verhoeven berganti status menjadi suami-istri. Ya, pasangan yang sudah lamaran pada Juli 2018 lalu ini telah melangsungkan akad nikah Kamis (22/11/2018) di sebuah gedung di bilangan Jakarta Selatan.

Konsisten dengan tema yang diusung sejak kedua keluarga bertemu, Baim dan Paula terlihat memakai adat Jawa. Bersama kebaya putih yang dikenakan, chromatic makeup pun tampak memoles wajah perempuan 31 tahun tersebut.

Dipoles oleh seorang professional makeup, Yoga Septa Soemotirto, wajah Paula Verhoeven tampak segar dengan dominasi warna merah muda. Kesan tegas pun diberikan di bagian mata dan alis, di mana hitam dipilih menutupi eyebrow sang model.

Sementara riasan matanya punya sedikit sentuhan smokey dengan eyeliner di sepanjang garis, bahkan hingga di bagian bawah. Contour pun tampak diaplikasikan di bagian tulang pipi dan hidung mempelai perempuan, ditambah highlighter yang membuat kesan glowing makin terlihat.

Sementara blush on merah muda terpoles selaras dengan lipstik glossy. Penampilannya pun disempurnakan dengan paes khas pengantin Jawa. Saking menawan, wajar saja kalau look Paula mendapat pujian dari tak sedikit warga dunia maya lewat sederet komentar.

Telah menjalani akad hari ini, Kamis (22/11/2018), rencananya, resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru akan berlangsung pada Sabtu, 24 November 2018. Makeup seperti apa yang kira-kira bakal diperlihatkan Paula nanti ya?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen