Sukses

Inspirasi Mempersiapkan Pernikahan dalam Waktu Terbatas Seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Mempersiapkan acara pernikahan bukanlah perkara mudah, bahkan tak jarang pasangan kelimpungan. Karenanya, mencontoh dari beberapa pasangan, seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven, tentu tiada rugi.

Baim dan Paula memiliki waktu cukup mepet, yakni kurang dari setahun, untuk mempersiapkan pernikahan. Prosesi akadnya berlangsung hari ini, Kamis (22/11/2018), lalu disusul resepsi pada Sabtu, 24 November 2018.

Dengan keterbatasan waktu dan persiapan pernikahan jelimet, lalu bagaimana mereka bisa menyiapkan pesta yang rencananya bakal dihadiri dua ribu undangan? Agustus 2018 lalu, tak lama setelah melangsungkan lamaran, Baim menyebut ia dan Paula sudah berbagi tugas.

Sang aktor bertanggung jawab menentukan tanggal pernikahan, venue, tema, lalu terakhir lokasi prewedding, sementara Paula Verhoeven mengurusi pemotretan dan honeymoon. Keduanya berkomitmen untuk tidak saling menyentuh ranah masing-masing.

Berbeda dengan kebanyakan pasangan yang ingin serba berdua dalam mempersiapkan pernikahan, cara ini dipilih Baim-Paula dan terkesan cukup efektif. Seperti saat test food, Baim terlihat hadir sendiri karena sang kekasih sudah memasuki masa pingit.

Jika dalam pengerjaannya menemui kesulitan, barulah mereka akan meminta tolong pada satu sama lain. Diskusi tetap dilakukan seperti saat penentuan tema pernikahan berubah. Awalnya, Baim dan Paula ingin mengusung tema modern. Tapi setelah dibicarakan kembali, keduanya sepakat memakai adat Jawa.

Setelah berbagi tugas, satu hal penting yang bisa diambil dari cara Baim dan Paula mempersiapkan pernikahan adalah percaya pada pilihan pasangan. Karena pernikahan kalian berdua, harusnya dalam perwujudannya juga harus seimbang antara keinginan Anda dan si dia. 

Lalu, Paula Verhoeven dan Baim Wong memutuskan menggunakan jasa event organizer agar bisa membantu mempersiapkan pernikahan dengan lebih efektif dan efisien. Jadi, bagi Anda yang memang butuh bantuan, tak ada salahnya mempertimbangkan memakai jasa event organizer.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen