Sukses

Cantiknya 3 Pesohor Saat Pakai Sari dalam Acara Diwali

Laudya Cynthia Bella, Cinta Laura, dan Prilly Latuconsina ikut merayakan acara Diwali. Yuk, intip gaya memesonanya!

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pesohor di Tanah Air baru-baru ini ikut merayakan Diwali. Dalam tradisi Hindu, perayaan yang jadi salah satu hari libur paling penting di India itu berarti Festival Cahaya yang melambangkan kemenangan.

Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkuat hubungan antara keluarga dan teman. Beberapa pesohor ini tampak berbusana sari, pakaian tradisonal yang biasa dikenakan perempuan India.

Sari merupakan pakaian yang terdiri dari helaian kain tak dijahit. Pakaian tersebut dikenakan dengan bermacam-macam gaya. Salah satunya dililitkan ke pinggang hingga nantinya diselempangkan di pundak.

Ragam style ini kemudian diadopsi beberapa sosok kenamaan seperti Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella, Cinta Lauta. Penampilan mereka yang tak bisa itu mengundang pujian dari para penggemar mereka.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampak cantik mengenakan sari merah. Di atas kepalanya terdapat sebuah tiara yang berbentuk melengkung. Bikin pangling, outfit yang dikenakan membuat dara 22 tahun itu mirip perempuan India saat menghadiri Diwali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Pesohor di Perayaan Diwali

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella juga terlihat cantik mengenakan sari merah. Ia memadukan hijab merah dengan kerudung transparan berwarna putih. Di lehernya terdapat sebuah kalung, sedangkan tangannya dililitkan gelang-gelang.

Cinta Laura

Cinta mengenakan sari warna unggu dengan skirt lebar yang menyentuh lantai. Perempuan lulusan University of Columbia ini sengaja melilitkan selendang kuningnya ke tangan kiri hingga terselempang ke bagian bahu kanannya. Sementara rambut sedadanya sengaja digerai dan disibak ke bagian kiri tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.