Sukses

Heboh Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Tertangkap Kamera Berpegangan Tangan Mesra di Baeksang Art Awards 2024

Secara khusus, Lee Do Hyun juga menarik perhatian ketika ia menyebut pacarnya Lim Ji Yeon selama pidato penerimaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang mengabadikan momen indah pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di Baeksang Art Awards 2024 menyebar secara online. Ajang Baeksang Art Awards ke-60 itu berlangsung di COEX D Hall di Gangnam Gu, Seoul pada Selasa, 7 Mei 2024.

Mengutip dari laman Kbizoom, Rabu (8/5/2024), dipandu oleh MC Shin Dong Yeop, Suzy dan Park Bo Gum, Baeksang adalah satu-satunya upacara penghargaan komprehensif yang menghormati aktor dan karya luar biasa dalam program TV, film, dan drama. Di hari itu, Do Hyun menghadiri upacara penghargaan dengan mengenakan seragam militer.

Ia memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam kategori Film atas penampilannya yang luar biasa dalam "Exuma", film debutnya. Secara khusus, aktor tersebut juga menarik perhatian ketika ia menyebut pacarnya Lim Ji Yeon selama pidato penerimaannya.

Di akhir pidatonya, Do Hyun mengungkapkan rasa sayang kepada kekasihnya dengan mengatakan, "Ayah tercinta, ibu, adik laki-laki, anjing peliharaanku Gaeul... dan Ji Yeon ah, terima kasih".

Belakangan, keduanya terlihat bersama dalam sebuah video yang diambil oleh seorang penggemar yang hadir di acara tersebut. Klip pendek itu menunjukkan Lee Do Hyun memegang tangan Lim Ji Yeon dan menyentuh bahunya. Selain itu, Do Hyun menunjukkan sisi romantisnya dengan mendekat ke arah Ji Yeon untuk mendengarkan apa yang dia katakan karena suasana saat itu sangat bising.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Sejak Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun mengonfirmasi hubungan mereka pada 1 April tahun 2023, tidak sedikit penggemar yang senang dan mendukung pasangan kekasih yang pernah membintangi drama Korea 'The Glory'.

Menanggapi adegan tersebut, warganet berkomentar, "Menarik sekali melihat cinta orang lain."

"Kalian berdua terlihat serasi bersama," yang lain menyimpulkan.

"Aku merasa bahagia hanya dengan melihat momen ini," komentar warganet.

"Sepasang pria baik dan wanita yang baik," kata yang lain.

"Itulah cita rasa hubungan romantis yang terbuka," sebut warganet.

"Sangat menggetarkan hati," tambah warganet. 

Lee Do Hyun bertugas di band militer dan memenuhi tugas militernya. Dia membuat debut filmnya melalui "Exuma", yang tayang perdana pada awal Februari tahun ini. Aktor ini mulai berkencan dengan aktris Lim Ji Yeon setelah bekerja bersama dalam serial Netflix "The Glory" dan mereka berkencan secara publik.

3 dari 4 halaman

Pemain Exhuma Ikutan Baper

Mengutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, para pemain film Exhuma' yang turut hadir dalam acara ini ikut bereaksi heboh setelah Lee Do Hyun menyebutkan nama sang kekasih. Banyak video yang beredar di X menampilkan aktor Yoo Hae Jin, Kim Go Eun, dan Choi Min Sik yang tersenyum lebar dan tertawa hingga saling berbisik satu sama lain karena mendengar ucapan Lee Do Hyun.

Bahkan, Kim Go Eun, lawan mainnya yang sama-sama berperan sebagai dukun di film 'Exhuma' terlihat sampai menutup mulut dengan kedua tanganya untuk menyembunyikan senyum lebarnya.

Banyak respons warganet di media sosial X yang ikut baper melihat pasangan artis ini yang terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya. Berikut ini beberapa di antaranya, "Do Hyun mencintai secara ugal ugalan, definisi 'akan aku beritahu satu dunia tentang kita'."

"Yang disebut mbak ji yeon tapi aku ikutan salting brayy," aku salah satu warganet.

"Ini yang salting malah yang nonton," celetuk warganet.

"Aduh aduhh lucu bgt cowo bucin satu ini," tambah yang lain.

"Gabisaaa kamu bucin bangettt woeee," komentar warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Momen Serupa di Baeksang Art Awards 2023

Menurut Lee Do Hyun, peran Bong Gil menantang dirinya sendiri. Sebab, dialog naskah film Exhuma sulit dan aktingnya pun sama halnya demikian.

"Saya mengambil kesempatan ini menjadi tantangan. Saya juga bekerja keras," katanya.

"Ini merupakan kesempatan yang bagus. Dan saya ingin menjadi seorang dokter yang baik (dukun). Saya berjanji akan melakukan yang terbaik lagi. Sutradara, tolong pilih saya lagi," kata Lee Do hyun kepada sang sutradara.

Di acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2023 tahun lalu, Lim Ji Yeon diketahui memenangkan nominasi Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya di drama "The Glory" yang mendapat banyak pujian. Dalam pidato kemenangannya, Lim Ji Yeon pun menyebutkan nama sang kekasih setelah mengucapkan selamat kepada rekan-rekan "The Glory"

"Kepada Hye Kyo unnie yang selalu hangat, Hye Ran sunbaenim (sebutan untuk senior), Sungil Oppa, 5 bully (di The Glory) tersayang, dan juga Dohyunnie, terima kasih banyak," tuturnya di atas panggung dengan senyuman. Para penggemar dibuat heboh dan gemas lantaran Lim Ji Yeon menyebut Lee Do Hyun dengan panggilan akrab yang terdengar begitu menggemaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini