Sukses

Cantiknya 3 Pesohor Saat Pakai Sari dalam Acara Diwali

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pesohor di Tanah Air baru-baru ini ikut merayakan Diwali. Dalam tradisi Hindu, perayaan yang jadi salah satu hari libur paling penting di India itu berarti Festival Cahaya yang melambangkan kemenangan.

Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkuat hubungan antara keluarga dan teman. Beberapa pesohor ini tampak berbusana sari, pakaian tradisonal yang biasa dikenakan perempuan India.

Sari merupakan pakaian yang terdiri dari helaian kain tak dijahit. Pakaian tersebut dikenakan dengan bermacam-macam gaya. Salah satunya dililitkan ke pinggang hingga nantinya diselempangkan di pundak.

Ragam style ini kemudian diadopsi beberapa sosok kenamaan seperti Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella, Cinta Lauta. Penampilan mereka yang tak bisa itu mengundang pujian dari para penggemar mereka.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampak cantik mengenakan sari merah. Di atas kepalanya terdapat sebuah tiara yang berbentuk melengkung. Bikin pangling, outfit yang dikenakan membuat dara 22 tahun itu mirip perempuan India saat menghadiri Diwali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Deretan Pesohor di Perayaan Diwali

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella juga terlihat cantik mengenakan sari merah. Ia memadukan hijab merah dengan kerudung transparan berwarna putih. Di lehernya terdapat sebuah kalung, sedangkan tangannya dililitkan gelang-gelang.

Cinta Laura

Cinta mengenakan sari warna unggu dengan skirt lebar yang menyentuh lantai. Perempuan lulusan University of Columbia ini sengaja melilitkan selendang kuningnya ke tangan kiri hingga terselempang ke bagian bahu kanannya. Sementara rambut sedadanya sengaja digerai dan disibak ke bagian kiri tubuh.

Artikel Selanjutnya
November Jadi Bulan Spesial Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah ke-12 BBB, Chelsea Olivia Kangen Kumpul Lagi