Sukses

Gaya Mayangsari Pakai Heels Loewe Hampir Rp11 Juta Saat Pamer Keakraban dengan Titiek Soeharto

Saat mengobrol, Mayangsari dan Titiek Soeharto tampak kompak memakai busana bernuansa biru.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Bambang Trihatmojo, Mayangsari terlihat menghadiri pesta perayaan ulang tahun ke-73 iparnya, Sigit Harjojudanto, pekan lalu. Ia berada di antara sejumlah anggota keluarga Cendana, termasuk Titiek Soeharto yang tampak akrab mengobrol dengan perempuan berusia 52 tahun tersebut.

Di kesempatan itu, Mayangsari tampil memakai gaun batik bernuansa biru, berpadu tas tangan berwarna senada. Melengkapi gaya, ibu tiga anak ini memakai alas kaki seri Terra foam clog rilisan merek mewah LOEWE.

Mengutip situs webnya, Selasa, 7 Mei 2024, sandal "inovatif" ini disebut sebagai "desain modern dari bakiak yang dibentuk dari tiga lapis karet busa hingga tumit platform 90mm." 'Sol luarnya dirinci dengan emboss khas Anagram," imbuh rumah mode Spanyol tersebut.

Soal harga, sandal bakiak modern ini dibanderol Rp10,8 juta. Pilihan fesyen Mayangsari selaras dengan suaminya yang tampak memakai kemeja biru garis-garis berpadu celana jins, padanan yang membuat tampilannya terkesan santai.

Senada dengan itu, Titiek juga memakai kemeja biru dalam nuansa biru, lengkap dengan topi panama putih yang sudah terlihat dipakai beberapa kali. Perayaan ulang tahun yang mereka hadiri digelar secara simpel dengan pemotongan tumpeng, kumpul keluarga, dan foto bersama.

Ini bukan kali pertama interaksi Mayangsari dengan keluarga Cendana muncul ke tengah publik. Belum lama ini, beredar foto kebersamaan Titiek bersama istri anak ketiga mantan Presiden Soeharto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedekatan dengan Titiek Soeharto

Kedekatan Titiek dengan iparnya Mayangsari mencuri banyak perhatian warganet saat video keduanya beredar di media sosial. Foto itu dibagikan akun TikTok @ibu_titiekps_lovers pada 14 Maret 2024, memperlihatkan mereka bertemu di acara keluarga Cendana.

Saat itu, Titiek tampak memeluk sang kakak, Bambang Trihatmodjo yang hadir ke acara tersebut bersama Mayangsari dan putri mereka, Khirani, yang kini sudah beranjak remaja. Mayangsari terlihat bersalaman dan memeluk mantan istri Prabowo Subianto itu dengan begitu hangat.

Keduanya tampak berbincang dan befoto bersama. Bergaya bak sosialita, penampilan mantan penyanyi itu tidak kalah dari Titiek yang dikenal sebagai "orang kaya lama." Saat itu, Mayang mengenakan kaftan bercorak batik bernuansa hijau.

Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berupa kalung, cincin, serta anting dengan berlian dan mutiara berukuran besar. Sementara Titiek terlihat lebih santai mengenakan kemeja pink dengan celana hitam.

Rambutnya tampak disanggul saat menenteng tas rilisan merek mewah asal Prancis, Goyard, dalam seri Vendome PM. Harga tas tersebut, menurut laman resminya, mencapai 4.295 dolar AS (sekitar Rp66 juta).

3 dari 4 halaman

Pengakuan Mayangsari

Meski sudah hampir 24 tahun jadi istri Bambang melalui pernikahan siri pada 2000, Mayangsari mengaku "sadar diri," sehingga tidak pernah muncul di acara keluarga sang suami. Hal ini pernah disampaikan di podcast-nya bersama Maia Estianty pada 2021 silam.

"Kesadaran diri" ini terkait isu dirinya jadi penyebab keretakan rumah tangga Bambang dan mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil. "Makanya kenapa aku enggak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, acara anak-anaknya suami aku, karena aku tahu diri, aku tidak ada hak di sana," ucap Mayang.

Layaknya Mayangsari yang makin terbuka memperlihatkan interaksi dengan keluarga Cendana, Titiek pun belakangan kedapatan mendukung mantan suaminya, Prabowo. Ini termasuk saat Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 24 April 2024.

Perempuan berusia 65 tahun ini ikut menghadiri acara penetapan yang berlangsung di gedung KPU, Jakarta Pusat. Tidak sendiri, ia bahkan datang bersama putranya, Didit Hediprasetyo.

4 dari 4 halaman

Temani Prabowo Bersama Putra Mereka

Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @sh.pslove pada 24 April 2024. "Ibu Titiek dan Mas Didit menemani Bapak Prabowo Subianto, dalam penetapan presiden terpilih 2024 di KPU. (24/04/2024), because she's always be there. forever and always♡," tulis keterangan unggahan tersebut.

Saat itu, Titiek tampak berbusana putih berpadu selendang abu-abu yang melilit lehernya. Putri Presiden ke-2 RI itu terlihat menyanggul rambutnya dengan riasan tipis. Titiek bersama Didit duduk di deretan kedua, di belakang ketua umum partai, seperti Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Senyum selalu mengembang di wajahnya. Ia bahkan sempat bergaya saat seseorang memanggilnya untuk berfoto. Titiek bahkan menunggu ketika Menteri Pertahanan itu sedang diwawancara sejumlah media. Tatapan Titiek pada Prabowo terlihat begitu dalam. Matanya disebut tidak pernah lepas menatap mantan suaminya, kecuali saat beberapa orang menyalaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini