Sukses

Deretan Pesohor Cantik yang Hobi Menyelam, Siapa Saja?

Keindahan bawah laut memesona banyak orang, tak terkecuali para pesohor cantik hingga keranjingan menyelam.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia memiliki alam bawah laut yang sangat indah. Keindahan itu juga membuat banyak orang, termasuk pesohor sangat menyenangi aktivitas menyelam.

Selain dapat menikmati keindahan bawah laut, menyelam memiliki banyak manfaat yang jarang diketahui masyarakat umum. Salah satunya dapat memperkuat otot tubuh. Pada saat menyelam, otot tubuh selalu tertarik dan mendapat tekanan saat menyelam.

Selain itu, menyelam dapat melatih napas agar menjadi lebih panjang. Jika memakai tabung pun, penyelam secara tak langsung dapat membantu sistem pernapasan karena harus menghemat oksigen.

Meski membutuhkan banyak tenaga, sejumlah pesohor cantik menjadikan penyelaman menjadi hobi mereka. Mereka senang menyelam karena keindahan alam bawah laut.

"Terima kasih alam, saya masih bisa menikmati keindahan bawah laut Indonesia, titik!" tulis Nadine Chandrawinata lewat akun Instagramnya, Juni 2018. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata termasuk pesohor yang paling sering melakukan aktivitas menyelam. Banyak spot indah yang telah ia selami, seperti di Raja Ampat, Wakatobi, dan daerah lainnya.

Dalam sebuah unggahannya, Nadine terlihat sedang menyelam di Raja Ampat yang menyimpan alam bawah laut yang menakjubkan. Istri Dimas Anggara itu bahkan memiliki resor di lokasi wisata tersebut.

3 dari 5 halaman

Chelsea Islan

Pesohor cantik lain yang juga suka dengan menyelam adalah Chelsea Islan. Dalam beberapa unggahannya, kekasih Daffa Wardhana itu mengunggah foto-foto saat sedang menyelam.

Akhir 2017 lalu, misalnya, ia mengunggah foto-foto menyelamnya di Lombok. Dalam keterangan foto tersebut, Chelsea meyebut kembali lagi ke laut.

4 dari 5 halaman

Dinda Kanya Dewi

Selain Nadine Chandrawinata dan Chelsea Islan, pesohor lain yang juga punya hobi menyelam adalah Dinda Kanyadewi. Dalam sebuah kesempatan, ia sempat mengungkapkan suka menyelam. Bagi Dinda, ia merasakan kedamaian saa melihat ikan beragam warna dan sangat indah.

5 dari 5 halaman

Velove Vexia

Velove Vexia juga salah satu artis yang suka menyelam. Ia hobi menyelam sejak 2013 lalu. Bagi Velove, ia suka dengan olahraga ekstrem, seperti menyelam, hiking, surfing, dan lainnya.

Velove mengungkapkan dirinya paling sering menyelam di Raja Ampat. Raja Ampat salah satu spot menyelam yang paling banyak dilirik para penyelam, termasuk Velove.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.