Sukses

Merawat Wajah ala Nadia Mulya saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Hamil, tidak membuat Nadia Mulya malas untuk bersolek. Ia tetap menjaga penampilan agar terlihat cantik. Nadia Mulya mempunyai cara agar tetap tampil cantik, tetapi aman bagi kulit wajah ibu hamil.

Yang utama menurutnya adalah, mengenakan kosmetik yang paling dasar, yaitu yang punya sifat melembabkan (moisturize) bagi kulit wajah. “Kalau dari pengalaman aku sendiri, aku selalu menyarankan wanita hamil pakai kosmetik yang melembabkan,” kata Nadia Mulya belum lama ini.

"Terus jangan pernah lupa memakai sunblock kalau beraktivitas di luar ruangan," tambahnya. Alasannya, sinar matahari bisa memperparah kulit wanita hamil, yang mendadak sangat berminyak sehingga mudah berjerawat.

Nadia Mulya menyarankan agar sebisanya memilih produk kecantikan yang aman, termasuk untuk wanita hamil. “Jadi wanita itu memang harus pintar merawat diri, tapi juga jangan terlalu berlebihan" pungkas Nadia Mulya.

Presenter salah satu program tv ini mengaku sudah cocok dengan salah satu merk kosmetik dari Swiss. "Aku percaya karena brand yang sudah punya reputasi dan jejaring internasional seperti La Colline pastilah sudah melalui standar internasional seperti European Medicines Agency (EMA) dan US Food and Drug Administration (FDA) yang sangat tinggi dan tentu saja dari BPOM agar boleh masuk pasar Indonesia,” kata Nadia Mulya.

Sementara itu, CEO La Colline International, Ghislain Pfersdoff mengundang wanita dari semua kalangan, termasuk wanita hamil untuk juga mencoba terlebih dahulu produk La Colline.  “Kami hanya mengundang Anda mencobanya terlebih dahulu untuk merasakan sensasi berbeda saat merawat kulit wajah. Kami sangat menghargai dan percaya pada testimoni Anda. Kalau hasilnya baik, maka kami berhasil dan La Colline bisa bekerja dengan lebih baik bagi Anda,” tutur Ghislain.

(Henryhens)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Moore Ungkap Trik Merawat Wajahnya Tetap Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Lawan Kulit Kering dengan Pelembap Berbahan Dasar Minyak