Sukses

Potret Cantik Mariah Carey dari Masa ke Masa

Kecantikan Mariah Carey yang usianya kini sudah hampir setengah abad seolah tak lekang oleh waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Mariah Carey, diva pop dunia ini akan menggelar konser tunggal di Taman Lumbini, komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 6 November 2018.

Selain disuguhkan dengan suaranya yang khas, dan aksi panggungnya yang menarik, pengunjung juga bisa secara langsung menyaksikan pesona kecantikan wanita 48 tahun ini yang seolah tak lekang dengan waktu.

Sempat dalam sebuah wawancara, Mariah Carey mengungkap rahasia cantiknya. Kepada allure.com dirinya menyatakan bahwa punya ritual mandi susu yang membuat kulitnya halus. Tapi itu hanya satu dari rahasia kecantikannya. Untuk yang lain, ia tak mau membocorkannya. 

"Ya, kadang aku memaki susu sebagai perawatan kecantikan. Tapi aku tidak mau membocorkan semua rahasiaku," ucapnya beberapa waktu lalu.    

Anda setuju Mariah Carey tetap awet muda? Berikut beberapa potret Mariah Carey dari masa ke masa dilansir dari akun instagram miliknya,@mariahcarey.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama dua anaknya yang beranjak besar

Foto ini diunggah Mariah Carey pada tanggal 26 Oktober 2018. Dalam caption, ia menjelaskan mengabadikan momen bersama dua anaknya tersebut, Moroccan Scott Cannon, dan Monroe Cannon di Shanghai. "With my babies in Shanghai! ," tulisnya dengan menyertakan emoji love.

3 dari 4 halaman

Masih muda

Foto ini memang diunggah Mariah Carey pada 20 September lalu, akan tetapi momen tersebut diabadikannya sejak lama. Tampak ia masih muda. Pun demikian dengan Will Smith.

"When I only owned two dresses - one pink and one black. I met @willsmith on the night of the pink one! LOL," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tahun 1990

Mariah Carey mengunggah foto ini pada 16 Mei 2018 dengan menyertakan keterangan "Vision". Berdasarkan keterangan penggemarnya di kolom komentar, Vision adalah salah satu lagu Mariah carey yang dirilis pada tahun 1990.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.