Sukses

Berkat Mariah Carey, Finalis Puteri Indonesia 2015 Serius Bernyanyi

Olvah Alhamid Finalis Puteri Indonesia 2015 ingin mengikuti jejak idolanya sebagai penyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Finalis Puteri Indonesia 2015, Olvah Alhamid, baru saja meyelesaikan pendidikannya Pasca Sarjana Ekonomi di Negeri Kincir Angin, Belanda. Sepulangnya menempuh pendidikan S2, wanita asal Papua yang masuk lima besar Puteri Indonesia 2015 sempat bekerja di bidang kontraktor selama sepuluh bulan namun akhirnya mengundurkan diri.

Olvah Alhamid menuturkan, jiwa seni dalam dirinya sangatlah kental sehingga ia tak betah ketika harus bekerja kantoran. Pemilik rambut ikal yang kini kerap menjadi model setelah lolos sebagai finalis Puteri Indonesia 2015,  ingin sekali terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang penyanyi, seperti idolanya Maria Carey.

"Saya suka Mariah Carey dan Whitney Houston. kalau nyanyi selalu lagu mereka berdua," ujar Olvah Alhamid ditemui di Kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Teman dan Keluarga

Tak sedikit teman dan keluarga yang mendukung Olvah Alhamid untuk menjadi penyanyi ketimbang kerja kantoran. Sebab mereka menganggap talenta Olvah Hamid sebagai seorang model, juga pantas menjadi seorang penyanyi karena suaranya hampir menyerupai Maria Carey.

Teman-teman saya yang tahu suara saya katanya bagus. Kalau acara keluarga suka isi nyanyi, apalagi pas kawinan," ujar  Olvah.

3 dari 3 halaman

Ingin Diproduseri Melly Goeslow

Bila boleh memilih, Olvah Alhamid ingin single perdananya diciptakan oleh penyanyi yang juga banyak menciptakan soundtrack film, Melly Goeslow. Menurutnya, Melly Goeslaw banyak menciptakan lagu-lagu terbaik yang ada di Tanah Air.

"Saya suka Melly Goeslow, Lagunya dia kena banget, maksudnya kena para hati pendengar musik. Saya suka meaningfull, saya sukanya bermakna dan beliau bermakna," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.