Sukses

Tampilan Menyeramkan Victoria Beckham Saat Halloween

Penasaran seperti apa gaya Victoria Beckham ketika merayakan Halloween? Yuk, simak potretnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang di penjuru dunia merayakan Halloween setiap tahunnya yang jatuh setiap 31 Oktober. Tidak terkecuali dengan pesohor yang saat ini lebih dikenal sebagai pengusaha sukses sekaligus fashion desainer, Victoria Beckham.

Istri mantan pesepak bola, David Beckham tersebut nampak membagikan tiga potret melalui akun Instagram pribadi pada 31 Oktober 2018. Victoria turut menyertakan caption dalam unggahannya "Happy Halloween! X VB".

Tidak seperti pesohor lainnya, Victoria Beckham memiliki caranya sendiri untuk merayakan Halloween dan siap 'menakuti' para penggemar. Ia membagikan potret selfie tengah memakai topeng kelinci pembunuh.

Potret kedua, Victoria masih mengenakan topeng kelinci pembunuh. Namun kali ini, ia seperti memotret outfit of the day atau OOTD di sebuah ruang ganti. Ia membalut tubuhnya dengan t-shirt putih polos, celana jeans panjang, serta long coat hitam.

Sementara, Victoria berpose bersama buah hatinya, Cruz Beckham yang diabadikan dalam potret ketiga. Mereka kompak mengenakan topeng Guy Fawkes V For Vendetta.

Victoria Beckham begitu antusias untuk merayakan Halloween. Hal tersebut nampak dari beberapa video di Instagram Story yang ia bagikan. Mulau dari potret sedang mengukir labu dengan caption "Bersiap-siap". Setelah itu, dua putranya, Cruz dan Romeo Beckham terlihat memegang labu yang telah diukir.

Gaya menyeramkan Victoria Beckham dengan topeng-topeng di hari Halloween sukses membuat para penggemar terkejut dan ketakutan. Ungkapan itu mereka sampaikan lewat kolom komentar. Lantas, apakah menurut Anda gaya Victoria menyeramkan?

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.